Prabowo Subianto

HomeprabowoMahasiswa yang Menerima Makanan Bergizi Gratis Mengirim Surat kepada Prabowo dan Gibran,...

Mahasiswa yang Menerima Makanan Bergizi Gratis Mengirim Surat kepada Prabowo dan Gibran, Penuh dengan Doa

Jakarta – Salah satu siswa yang mendapatkan manfaat dari program Makanan Bergizi Gratis telah menulis surat kepada Presiden Indonesia Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Hal ini terungkap melalui postingan Instagram oleh Gibran di akun resminya, @Gibran_rakabuming, pada hari Rabu (23 Oktober).

Dalam postingan tersebut, Hanif Mummtaz, seorang siswa SD, membagikan bahwa surat tersebut ditulis khusus untuk memberikan doa bagi kedua pemimpin tersebut.

“Saya harap Pak Prabowo dan Pak Gibran tetap sehat,” ujarnya sambil tersenyum.

Setelah memberikan doanya, Hanif melanjutkan makan makanan bergizi gratisnya. Ketika ditanya apakah dia menyukai makanannya, dia dengan cepat menjawab, “Ini enak,” sambil terus mengunyah.

Dalam postingan terpisah pada hari Kamis (24 Oktober), Gibran mengunjungi sekolah lain yang mendapat manfaat dari program tersebut, yaitu SMP Negeri 270 Jakarta. Menu makanan yang disajikan termasuk ayam goreng, tempe, tumis kacang panjang, nasi putih, dan buah.

“Menyusul arahan Presiden @Prabowo, memastikan makanan bergizi sejak usia dini adalah program penting dan vital untuk masa depan bangsa. Ini akan meningkatkan konsentrasi dan kesehatan siswa secara keseluruhan,” tulis Gibran. (RR)

Source link