Prabowo Subianto

HomekesehatanSpecific Procurement Notice (SPN) Procurement of SPECT-CT – Sehat Negeriku

Specific Procurement Notice (SPN) Procurement of SPECT-CT – Sehat Negeriku

Pengumuman Pengadaan Khusus

Permintaan Penawaran
Barang
(Metode Penawaran Dua Amplop)

Negara: INDONESIA
Nama Proyek: Penguatan Jaringan Rujukan Kesehatan Indonesia (SIHREN)
Mode Pembiayaan: Penjualan Angsuran
Nomor Pembiayaan: IDN1070
Judul Kontrak: Pengadaan SPECT-CT
Nomor RFB: KS.01.02/A.VI/6120/2024
Nomor Referensi ICB (sesuai Rencana Pengadaan): #8

1. Kementerian Kesehatan telah menerima pembiayaan sebesar EUR 803 Juta setara dari Bank Pembangunan Islam untuk biaya proyek Penguatan Jaringan Rujukan Kesehatan Indonesia (SIHREN), dan bermaksud untuk mengalokasikan sebagian dari dana tersebut untuk pembayaran dalam kontrak Pengadaan SPECT-CT.

2. Kementerian Kesehatan mengundang penawaran tertutup dari pemenang yang memenuhi syarat untuk Pengadaan, instalasi, dukungan operasional, dan pemeliharaan sekitar 39 unit peralatan SPECT-CT yang akan disampaikan, diinstal di fasilitas rumah sakit Madya, Utama, dan Paripurna di seluruh Indonesia, termasuk pelatihan, dukungan operasional, dan layanan pemeliharaan. Jadwal pengiriman yang diharapkan adalah dalam 2 tahun setelah tanggal penandatanganan kontrak.

3. Penawaran akan dilakukan melalui prosedur Pengadaan Internasional Bersaing (ICB) sebagaimana diatur dalam Pedoman IsDB: Pengadaan Barang, Pekerjaan, dan layanan terkait dalam Pembiayaan Proyek Bank Pembangunan Islam (April 2019, direvisi pada Februari 2023) (“Pedoman Pengadaan”), dan terbuka untuk semua pemenang yang memenuhi syarat sesuai dengan Pedoman Pengadaan. Selain itu, harap merujuk pada paragraf 1.9.1-1.9.5 dari Kebijakan Pengadaan Pedoman Pengadaan yang menjelaskan kebijakan IsDB mengenai konflik kepentingan.

4. Pemenang yang memenuhi syarat dapat memperoleh informasi lebih lanjut dari Komite Pengadaan 6 IHSS, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui email [email protected].

5. Tidak diperlukan pembayaran untuk dokumen penawaran. Versi elektronik dokumen penawaran dapat diunduh dari website berikut: https://ihss.kemkes.go.id

6. Rapat pra-penawaran akan berlangsung dalam mode hibrida pada tanggal dan waktu berikut:
Tanggal: 31 Oktober 2024
Waktu: 14.00 WIB
Tautan Zoom: https:/link.kemkes.go.id/PreBidSPECT-CT

7. Penawaran harus disampaikan ke alamat Pembeli di bawah sebelum 5 Desember 2024 pukul 10:00 WIB. Penawaran yang terlambat akan ditolak. Amplop Penawaran luar dicap “PENAWARAN ASLI”, dan amplop dalam dicap “BAGIAN TEKNIS” akan dibuka secara publik di hadapan perwakilan yang ditunjuk oleh Pemenang dan siapa saja yang ingin hadir, di alamat di bawah pada 5 Desember 2024 pukul 10:30 WIB. Semua amplop yang dicap “AMPLOP KEDUA: BAGIAN KEUANGAN” akan tetap tersegel dan akan disimpan dalam pengamanan oleh Pembeli hingga pembukaan publik kedua.

8. Semua penawaran harus disertai dengan Pernyataan Jaminan Penawaran.

9. Alamat yang disebutkan di atas adalah:
Komite Pengadaan 6 – IHSS, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Gedung Prof. Dr. Sujudi, Lantai 14
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 Kav. 4-9 Jakarta 12950
Telepon: +62 21 52921482
Alamat email untuk korespondensi: [email protected]

Source link