Prabowo Subianto

HomehiburanJadi Bridesmaid di Pernikahan Beby Tsabina, Penampilan Syifa Hadju Paling Bersinar

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Beby Tsabina, Penampilan Syifa Hadju Paling Bersinar

Matamata.com – Kabar bahagia datang dari aktris cantik Indonesia, Beby Tsabina. Beby Tsabina resmi menikah dengan pujaan hatinya yakni Rizki Natakusumah kemarin, Minggu (23/6/2024).

Digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, pernikahan Beby Tsabina dengan pria yang merupakan anggota DPR RI itu berlangsung lancar. Beby mengenakan adat Aceh saat akad nikah.

Rizki Natakusumah memberi mas kawin pada Beby Tsabina berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 121 mayam. Resepsi pernikahan yang digelar di malam harinya juga tak kalah mencuri perhatian.

Terutama karena Beby Tsabina punya banyak bridesmaid yang mendampinginya di hari bahagianya itu. Ini terlihat dalam postingan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani yang juga menghadiri acara pernikahan itu.

Pernikahan Beby Tsabina tampaknya sekaligus menjadi ajang reuni dari beberapa pemain Mermaid in Love. Ini adalah sinetron yang dibintangi Beby Tsabina pada tahun 2016 lalu.

Termasuk di antaranya ada Syifa Hadju dan Rebecca Klopper, pemain Mermaid in Love yang jadi bridesmaid Beby Tsabina. Para bridesmaid tampil memukau dalam balutan gaun nuansa abu-abu.

Dalam potret yang diunggah di Instagram produser film Manoj Punjabi, tampak betapa menawannya penampilan para bridesmaid yang hadir di resepsi nikah Beby Tsabina. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan cantik para bridesmaid tersebut.

Terutama Syifa Hadju yang langsung curi perhatian netizen. Syifa Hadju tampak begitu memukau dalam balutan gaun silk abu-abunya.

Syifa Hadju curi fokus warganet dengan penampilannya yang elegan. Aktris cantik berusia 23 tahun itu dipuji paling bersinar.

“Cipa paling simple tapi auranya Masya Allah banget,” kata netizen.

“Cipa yang paling bersinar,” puji netizen.

“Cipaaaaa yang paling paling pokoknya @syifahadju,” puji warganet.

“Cipaaaa cantik banget,” komentar lainnya.

“Di antara semua gaun, cuma cipa yang gaunnya elegan,” ujar lainnya.

Syifa Hadju juga memposting momen jadi bridesmaid di Instagram Story-nya semalam. Dia tak lupa memuji betapa cantiknya Beby Tsabina yang bagai putri kerajaan saat resepsi pernikahannya.

“Mermaids on Duty #BebygotRiz,” kata Syifa Hadju kemarin, Minggu (23/6/2024) di Instagram pribadinya.

Itu dia momen Syifa Hadju jadi bridesmaid di resepsi pernikahan Beby Tsabina. Cantik dan bersinar banget kan Syifa Hadju?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Source link