Prabowo Subianto

HomePolitikKru Perempuan WWF dari Korsel Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Kru Perempuan WWF dari Korsel Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Denpasar, CNN Indonesia – Seorang kru pameran untuk para delegasi World Water Forum (WWF) dari Korea Selatan berinisial KMJ (54) ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di Jalan By pass Ngurah Rai, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali pada Kamis (23/5) pukul 12.50 WITA.

Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan korban adalah seorang perempuan asal WNA Korea Selatan dan ditemukan meninggal dunia di kamar hotel.

“Korban diketahui merupakan salah satu tim kru exhibitor Negara Korea Selatan yang mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhan dari delegasi Korea Selatan dalam pelaksanaan konferensi WWF 2024,” kata Kombes Jansen, Kamis (23/5) malam.

Dari keterangan saksi EDH, yang merupakan rekan kerja korban, diketahui bahwa saksi mencoba menghubungi korban melalui handphone pada pukul 10.15 WITA namun tidak mendapatkan jawaban. EDH kemudian meminta bantuan staf hotel untuk membuka kamar korban dengan master kunci.

Setelah pintu kamar terbuka, saksi melihat korban tergeletak di bawah wastafel kamar mandi. Saksi meminta bantuan staf hotel untuk memeriksa kondisi korban dan segera memanggil tim medis. Tim medis dari Rumah Sakit Bali Jimbaran tiba di hotel pada pukul 11.02 WITA dan menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Jenazah korban sementara dititipkan di RSUP Prof. dr I G N G Ngoerah atau RSUP Sanglah, Kota Denpasar, untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis. Personil Polresta Denpasar dan Polsek Kuta Selatan telah berkoordinasi dengan Konsulat Korea Selatan untuk proses olah TKP dan pengiriman jenazah ke Rumah Sakit Bali Mandara.

Source link