Prabowo Subianto

HomeTeknologiHP Realme GT 6T, Rilis di India dengan Snapdragon 7+ Gen 3

HP Realme GT 6T, Rilis di India dengan Snapdragon 7+ Gen 3

Realme GT 6T membuat sejarah baru di India sebagai ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 7+ Gen 3. Kehadiran Realme GT ini tidak hanya istimewa karena chipset-nya, tetapi juga menandai debut model ‘T’ pertama dalam seri GT non-Neo.

Perusahaan teknologi Realme bahkan mengklaim bahwa GT 6T mampu mencapai skor AnTuTu yang fantastis, yaitu di atas 1,5 juta. Ini menunjukkan performa yang luar biasa.

Realme telah mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya, Realme GT Neo 6, di pasar China. Namun, kabar menarik datang dari Realme India yang memastikan kedatangan seri GT 6T di Indonesia pada akhir bulan ini.

Seri GT 6T menjadi model pertama dalam lini GT yang mengusung label ‘T’, dengan kepastian akan mengandalkan prosesor Snapdragon 7+ Gen 3. Sebelum peluncurannya, detail spesifikasi utama Realme GT 6T mulai terkuak dari beberapa situs sertifikasi.

Ponsel Realme terbaru telah terdaftar di beberapa situs sertifikasi bergengsi seperti NBTC, BIS, EEC, FCC, dan Camera FV-5 dengan nomor model RMX3853. Informasi dari sertifikasi tersebut juga memastikan bahwa GT 6T akan mendukung teknologi pengisian cepat 120W.

Realme GT 6T akan memiliki kamera utama 50MP dengan aperture f/1.8 serta dukungan OIS (Optical Image Stabilization). Kamera depannya juga beresolusi 32MP.

Peluncuran Realme GT 6T bukan hanya menghadirkan smartphone dengan performa luar biasa, tetapi juga menjadi bukti nyata komitmen Realme terhadap kepuasan pelanggan. GT 6T menjadi ponsel pertama di India yang menggunakan chipset Snapdragon 7+ Gen 3.

GT 6T akan tersedia secara eksklusif melalui platform e-commerce Amazon di Indonesia. Ponsel ini akan menjadi salah satu perangkat yang sangat dinantikan dengan spesifikasi yang menggiurkan dan teknologi canggih. Sebagai pelopor dalam seri GT ‘T’, diharapkan perangkat ini dapat memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Kita tunggu pengumuman resmi dari Realme untuk mengetahui lebih detail tentang Realme GT 6T yang menjanjikan ini.

Source link