Prabowo Subianto

HomeOtomotifCISCE kedua tambah area ekshibisi untuk manufaktur canggih

CISCE kedua tambah area ekshibisi untuk manufaktur canggih

Area ekshibisi untuk manufaktur canggih akan ditambahkan dalam gelaran Pameran Rantai Pasokan Internasional China (China International Supply Chain Expo/CISCE) kedua pada bulan November mendatang. Hal ini diungkapkan oleh penyelenggara dalam acara perkenalan pada Jumat (15/3).

Area ekshibisi baru tersebut akan fokus pada kekuatan produktif berkualitas baru dari berbagai sudut pandang, termasuk desain, penelitian, pengembangan front-end, penerapan material baru, pemrosesan komponen utama, dan manufaktur pintar. Demikian disampaikan oleh Ren Hongbin, ketua Dewan China untuk Promosi Perdagangan Internasional.

CISCE kedua akan diselenggarakan mulai tanggal 26 hingga 30 November 2024, dengan lebih dari 160 perusahaan domestik dan internasional telah dikonfirmasi sebagai peserta.

Selain area ekshibisi baru, CISCE kedua juga menyediakan stan pameran yang terbagi ke dalam berbagai kategori, seperti energi bersih, kendaraan pintar, teknologi digital, gaya hidup sehat, pertanian hijau, dan layanan untuk rantai pasokan.

Penulis: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

Source link