Prabowo Subianto

HomehiburanPulang Ke Indonesia, Lolly Dijamu Bak Ratu Saat Datangi Rumah Pacar

Pulang Ke Indonesia, Lolly Dijamu Bak Ratu Saat Datangi Rumah Pacar

Matamata.com – Lolly telah kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya di London, Inggris. Baru-baru ini, Lolly membagikan momen mesra dengan pacarnya, Vadel Badjideh. Kedatangannya di Indonesia disambut seperti ratu oleh keluarga pacarnya tersebut. Laura Meizani, yang juga dikenal dengan nama Lolly, bahkan memperlihatkan kebaikan dan perhatian keluarga Vadel terhadap dirinya.

Tidak hanya itu, Lolly juga membagikan momen ketika Vadel membelikan sepatu baru untuknya. Dalam unggahan tersebut, Vadel terlihat membawa Lolly ke toko sepatu. Lolly mengucapkan terima kasih dan terlihat senang dengan sepatu baru yang diberikan.

“Lolly menulis, ‘’Terima kasih sayang,’ di InstaStory lengkap dengan emoji hati, ditandai dengan akun Instagram Vadel,” dikutip pada Selasa, (05/3/2024).

Selain itu, Lolly juga beberapa kali diajak makan di luar oleh keluarga pacarnya. Kedekatan semakin terlihat ketika kedua kakak Vadel ramah dan ikut menjemput Lolly setelah kedatangannya di Indonesia.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dikabarkan telah menghapus nama putrinya dari Kartu Keluarga (KK).

Menurut Nikmir, “Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah stop. Asuransi jiwa segala macam, jadi kan karena dia sekolahnya di UK waktu itu, waktu dia sekolah, jadi kalau dia sakit gue cuma bawain kartu dia bisa masuk ke rumah sakit mana saja tinggal kasih kartu. Kayak dia mau ganti bracket-nya, behelnya. Sekarang dia kan enggak ganti-ganti sudah berapa lama. Jadi KK sedang diurus. Jadi anakku dua.”

Sumber: Matamata.com

Source link