Prabowo Subianto

Survei: 73.3% Masyarakat Mendukung Pembentukan Koalisi KIM Plus

Jakarta - Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh Indikator antara tanggal 22 hingga 29 September 2024 menemukan bahwa 73,3% masyarakat Indonesia mendukung pembentukan Koalisi...
HomeOlahragaNPC Gorontalo Targetkan 7 Medali di PEPARNAS 2024 Solo

NPC Gorontalo Targetkan 7 Medali di PEPARNAS 2024 Solo

Komite Paralimpik Nasional (NPC) Provinsi Gorontalo menargetkan 7 medali dari 6 cabang olahraga yang akan diikuti dalam Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo 2024.

Pada Peparnas 2024 yang akan berlangsung pada 6-13 Oktober 2024, Gorontalo akan mengirim 21 atlet dan menargetkan meraih tiga medali emas, dua perak, dan dua perunggu. Ketua NPC Gorontalo, Yusri Adam, menyampaikan hal ini kepada media pada Rabu (2/10/2024) ketika dikonfirmasi.

“Harapannya, kami dapat meraih prestasi yang lebih baik daripada saat di Peparnas Papua, setidaknya bisa pulang dengan tujuh medali atau meningkatkan prestasi kami pada Peparnas XVII tahun ini. Namun, semua itu tergantung pada usaha para atlet,” ujar Yusri Adam.

Ia juga menyambut baik kesiapan Kota Solo sebagai tuan rumah. Menurutnya, pelayanan dan sarana prasarana di Kota Bengawan ini sangat memadai.

“Kota Solo sebagai tuan rumah benar-benar luar biasa. Kita tidak perlu meragukannya lagi,” tambahnya.

Total 21 atlet dari 6 cabang olahraga akan mewakili Gorontalo di Peparnas XVII, termasuk cabang olahraga seperti Atletik, Tenis Meja, Bocia, Renang, Catur, dan Bulu Tangkis.

Source link