Prabowo Subianto

Prabowo Subianto dan Jokowi Bertemu Bersama Keluarga Awak KRI Nanggala-402 yang Menerima Bantuan

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi), bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, mengadakan pertemuan virtual dengan keluarga kru KRI Nanggala-402, yang berlokasi di Sidoarjo. Hal...
HomeTeknologiTelegram Business APK Solusi Usaha yang Dinamis

Telegram Business APK Solusi Usaha yang Dinamis

Telegram Business APK adalah inovasi terbaru dalam pesan instan yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk meningkatkan efisiensi bisnis. Telegram telah lama mengembangkan bot serbaguna ini untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha dan perusahaan menengah hingga besar.

Selain sebagai platform pesan instan pribadi, Telegram kini juga menyediakan fitur khusus untuk bisnis. Fitur-fitur canggih ini membantu pelaku usaha online dalam operasional mereka. Beberapa fitur unggulan Telegram Business APK yang baru-baru ini hadir di platform Android dan iOS antara lain:

1. Jam Operasional dan Lokasi Bisnis: Menampilkan jam operasional dan lokasi bisnis secara akurat sehingga pelanggan dapat mengetahui apakah tempat usaha sedang buka atau tutup.

2. Start Page: Halaman awal yang dapat disesuaikan untuk memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan saat memulai percakapan. Pelaku usaha dapat menampilkan informasi penting tentang produk dan jasa mereka.

3. Greeting Messages: Pesan sambutan otomatis untuk pertama kalinya pelanggan menghubungi. Pesan ini berisi informasi penting atau sapaan ramah untuk meningkatkan efisiensi komunikasi.

4. Quick Replies: Balasan cepat sebagai pintasan untuk mengirim pesan template dengan berbagai elemen. Memudahkan dalam penyaluran informasi kepada pelanggan.

5. Pesan di Luar Jam Kerja: Membantu menjaga komunikasi yang profesional meskipun bisnis sedang tutup. Calon pelanggan akan tahu kapan pesan mereka akan direspon.

Dengan fitur-fitur fungsional dan relevan ini, Telegram Business APK dapat meningkatkan produktivitas usaha, terutama bagi pelaku usaha online.

Source link