Prabowo Subianto

Respon positif masyarakat terhadap pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta - Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto - Gibran...
HomePolitikBesok Prabowo Lanjutkan Pemanggilan Menteri, Lusa Pembekalan

Besok Prabowo Lanjutkan Pemanggilan Menteri, Lusa Pembekalan

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa kegiatan pembekalan untuk para menteri oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto batal dilaksanakan pada Selasa (15/10). Hal ini dikarenakan Prabowo masih akan memanggil calon menteri dan wakil menteri.

Dasco mengatakan bahwa kegiatan pembekalan akan digelar pada Rabu (16/10) mendatang di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Pembekalan tersebut akan diikuti oleh para calon menteri, wakil menteri, dan kepala badan secara bersamaan.

Sementara itu, pelaksanaan pembekalan juga mundur karena Prabowo masih akan memanggil sejumlah calon menteri, wakil menteri, dan kepala badan pada Selasa (15/10) besok.

Sebelumnya, Presiden Terpilih Prabowo Subianto dijadwalkan memberikan pembekalan kepada seluruh calon menteri yang telah dipilih untuk kabinetnya. Acara pembekalan tersebut akan dilaksanakan di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (15/10). Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Beberapa elite politik dan tokoh profesional telah datang ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10) sore. Mereka diduga akan menjadi menteri di kabinet Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Source link