Prabowo Subianto

Respon positif masyarakat terhadap pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta - Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto - Gibran...
HomeOlahragaArtis Ibukota Bakal Meriahkan Gorontalo Half Marathon 2024

Artis Ibukota Bakal Meriahkan Gorontalo Half Marathon 2024

TATIYE.ID (SPORT) – Dua minggu lagi acara lari terbesar di Gorontalo akan dilaksanakan, persiapan terus dimatangkan oleh Dispora Provinsi Gorontalo untuk mensukseskan acara dengan tema “Berlari di pesona bahari dan budaya Gorontalo”.

Salah satu daya tarik Gorontalo Half Marathon 2024 bukan hanya hadiah total ratusan juta, tetapi juga kehadiran beberapa artis, bintang tamu, dan influencer dari Jakarta seperti Melani Putria dan Alya Rohali yang diundang untuk acara yang akan diselenggarakan pada 27 Oktober 2024 mendatang.

“Target kami adalah agar peserta terbuka untuk umum atau sekitar 3.000 orang dapat mengikuti acara ini. Semakin banyak pelari atau wisatawan yang berpartisipasi diharapkan bisa lebih memajukan acara ini. Selain itu, kami harapkan seluruh instansi baik pemerintah maupun swasta dapat ikut serta dalam kegiatan ini. Beberapa bintang tamu dan influencer dari Jakarta seperti Wulan Guritno, Melani Putri, Alya Rohali, dan lainnya sudah dikonfirmasi kesiapannya,” kata Wahyudin Katili, Kepala Dinas Dispora Provinsi Gorontalo, beberapa waktu lalu kepada media ini.

Sementara itu, Ketua panitia sekaligus Kepala Bidang Olahraga Dispora Provinsi Gorontalo, Hifni Tegela, mengatakan bahwa acara ini mendapat respon positif tidak hanya dari masyarakat Gorontalo, tetapi juga dari pecinta olahraga lari dari beberapa daerah di luar Gorontalo.

“Respon masyarakat sangat antusias terhadap acara ini, bahkan pendaftaran mencapai puncaknya sehari sebelum pendaftaran ditutup,” ujarnya.

“Dari data kami, peserta Gorontalo tidak hanya individu tetapi juga kelompok atau klub lari lokal dan dari luar Gorontalo. Selain itu, banyak juga peserta dari instansi vertikal maupun OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” lanjutnya.

Sebagai harapan dari Dispora Provinsi Gorontalo terhadap acara ini, Hifni menyampaikan bahwa kesuksesan acara dan pelayanan yang baik menjadi tujuan utama. Jika acara ini sukses, maka sponsor nasional maupun lokal akan terus mendukung setiap acara olahraga yang akan diselenggarakan di Gorontalo.

“Kunci dari keberhasilan Gorontalo Half Marathon ini adalah kesuksesan acara dan pelayanan yang baik, serta kepuasan sponsor. Jika semua tercapai, maka tidak menutup kemungkinan ke depan kegiatan olahraga akan mendapat perhatian penuh dari berbagai sponsor besar maupun kecil,” harapnya. (*)

Source link