Prabowo Subianto

HomekesehatanSpecific Procurement Notice (SPN) Procurement of Radiography Equipment – Sehat Negeriku

Specific Procurement Notice (SPN) Procurement of Radiography Equipment – Sehat Negeriku

Pengumuman Pengadaan Khusus

Permintaan Penawaran
Barang (Proses Penawaran Dua Amplop)

Negara : Indonesia
Nama Proyek : Proyek Penguatan Sistem Kesehatan Indonesia
Judul Kontrak : Pengadaan Peralatan Radiografi
Nomor Pinjaman : 9626-ID (IBRD), P000787 (AIIB)
Referensi RFB : ID-PMU SIHREN-395632-GO-RFB

Pemerintah Indonesia telah mengajukan pembiayaan bersama dari Bank Dunia dan Asian Infrastructure Investment Bank untuk biaya Proyek Penguatan Sistem Kesehatan Indonesia dan bermaksud menggunakan sebagian dari dana tersebut untuk pembayaran dalam kontrak Pengadaan Peralatan Radiografi. Untuk kontrak ini, Peminjam akan memproses pembayaran menggunakan metode pencairan Pembayaran Langsung, sebagaimana ditentukan dalam Pedoman Pencairan Bank Dunia untuk Pembiayaan Proyek Investasi, kecuali pembayaran yang kontraknya menyatakan akan dilakukan melalui surat kredit.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sekarang mengundang Penawaran tertutup dari Penawar yang memenuhi syarat untuk Pengadaan Peralatan Radiografi untuk 9 unit yang akan diserahkan, dipasang di beberapa lokasi termasuk pelatihan, dukungan operasional, dan layanan pemeliharaan. Jadwal pengiriman yang diharapkan adalah dalam 2 tahun setelah tanggal penandatanganan kontrak.

Pelelangan akan dilakukan melalui prosedur pengadaan kompetitif internasional dengan menggunakan Permintaan Penawaran (RFB) sebagaimana diatur dalam “Peraturan Pengadaan Bank Dunia untuk Peminjam Proyek Investasi” dari September 2023, dan terbuka untuk semua Penawar yang memenuhi syarat sebagaimana ditentukan dalam Peraturan Pengadaan.

Penawar yang memenuhi syarat dapat memperoleh informasi lebih lanjut dari Komite Pengadaan6 – IHSS, Kemenkes melalui email di [email protected] dan memeriksa dokumen penawaran selama jam kerja pada pukul 09.00 hingga 16.00 Waktu Indonesia Barat di alamat yang tertera.

Dokumen penawaran dalam bahasa Inggris dapat dikirimkan kepada Penawar yang memenuhi syarat dengan mengajukan permohonan tertulis ke [email protected]. Tidak ada pembayaran yang dibutuhkan untuk dokumen penawaran. Versi elektronik dokumen penawaran dapat diunduh dari situs web berikut: https://ihss.kemkes.go.id.

Rapat pra-lelang akan dilakukan dalam mode hybrid pada tanggal dan waktu berikut ini:
Tanggal : 17 Juli 2024
Waktu : 09.00 Pagi Waktu Indonesia Barat
Tautan Zoom : https://link.kemkes.go.id/PreBidRadiographyEquipment

Penawaran harus disampaikan ke alamat Pembeli di bawah sebelum 15 Agustus 2024 pukul 10:00 Pagi Waktu Indonesia Barat. Penawaran yang terlambat akan ditolak. Amplop Penawaran yang dilapisi “BID ASLI”, dan amplop dalam yang dilapisi “BAGIAN TEKNIS” akan dibuka secara publik di hadapan perwakilan yang ditunjuk oleh Penawar dan siapapun yang memilih untuk menghadiri, di alamat yang tertera pada 15 Agustus 2024 pukul 10:30 Pagi Waktu Indonesia Barat. Semua amplop yang ditandai “BAGIAN KEUANGAN” akan tetap tertutup dan akan disimpan dengan aman oleh Pembeli hingga pembukaan publik kedua.

Semua Penawaran harus disertai dengan Pernyataan Penjaminan Penawaran.

Perhatian diberikan pada Peraturan Pengadaan yang mensyaratkan Peminjam untuk mengungkap informasi tentang kepemilikan v Beneficial Owner dari Penawar yang berhasil, sebagai bagian dari Pemberitahuan Pemberian Kontrak, menggunakan Formulir Pengungkapan Kepemilikan Beneficial seperti yang termasuk dalam dokumen penawaran.

Alamat yang disebutkan di atas adalah:

Komite Pengadaan 6 – IHSS, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Gedung Prof. Dr. Sujudi Lantai 14
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 Kav. 4-9, Jakarta 12950
Telp: +62 21 52921482 ext 1233 dan 1360
Alamat email untuk korespondensi: [email protected]

Pengumuman Pengadaan Khusus (SPN) Pengadaan Peralatan Radiografi.

Source link