Prabowo Subianto

HomeOtomotifTrial Game Dirt 2024 segera dimulai di Semarang pada Juli mendatang

Trial Game Dirt 2024 segera dimulai di Semarang pada Juli mendatang

Kejuaraan Trial Game Dirt 2024 yang diinisiasi oleh 76Rider, akan kembali digelar sebanyak lima seri di lima kota yang berbeda dan kota Semarang akan membuka laga tersebut di Sirkuit Lapangan Garnisun pada 5-6 Juli 2024.

“Kejuaraan Trial Game Dirt 2024 sudah dinantikan oleh para penggemar balap di berbagai daerah. Kami berusaha memastikan bahwa kejuaraan Trial Game Dirt tahun ini akan menjadi wadah yang kompetitif bagi para talenta terbaik balap motocross di Indonesia,” kata Agnes Wuisan, penyelenggara dari 76Rider.

Semarang dipilih sebagai tuan rumah pertama karena antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Kota ini memiliki basis penggemar dan atlet motocross yang besar serta dianggap sebagai wilayah yang subur dalam mencetak pembalap terbaik di Indonesia.

Menurut Direktur Genta Auto & Sport, Mariachi Gunawan, persaingan di Sirkuit Lapangan Garnisun diprediksi akan sangat ketat dengan dukungan meriah dari para penonton di tribun.

Trial Game Dirt terakhir diadakan di Semarang pada tahun 2010 yang sukses dengan animo yang besar dari penonton. Kini, kejuaraan tersebut kembali dengan antusiasme yang sama.

Trial Game Dirt 2024 akan menampilkan berbagai rintangan yang menantang bagi para pembalap dan menghibur bagi penonton. Ajang ini terdiri dari empat kelas utama dan satu kelas tambahan. Regulasi baru akan memperketat persaingan dengan catatan waktu pembalap yang akan dijadikan poin.

Beberapa pembalap besar seperti Lantian Juan akan turut serta dalam kejuaraan ini. Selain itu, ada juga nama-nama lain seperti Ivan Harry Nugroho, M. Excel, Savona Oky, hingga Asep Lukman yang siap bersaing di lintasan.

Kejuaraan ini menawarkan persaingan yang ketat dan diharapkan dapat menjadi ajang yang menarik bagi penggemar balap motocross di Indonesia.

Source link