Prabowo Subianto

HomeTeknologiHP Realme C61 Muncul di Konsol Google Play, Kodenya RMX3939

HP Realme C61 Muncul di Konsol Google Play, Kodenya RMX3939

Para pecinta gadget sedang ramai membicarakan tentang HP Realme C61. Hal ini dikarenakan ponsel tersebut dikabarkan sudah menerima banyak sertifikasi. Bahkan ponsel ini juga telah muncul di Konsol Google Play.

Karena kemunculannya ini, banyak pecinta gadget yang menganggap bahwa ponsel ini akan segera dirilis. Sambil menunggu peluncurannya, sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu bocoran spesifikasinya.

HP Realme C61 dan Bocoran Spesifikasinya

Dalam kabar terbaru, disebutkan bahwa ponsel ini memiliki kode model RMX3939. Selain kode model yang bocor, ada juga beberapa spesifikasi yang telah terungkap. Berikut beberapa di antaranya.

Desain

Desain ponsel ini akan memanjakan penggunanya. Ponsel ini memiliki dimensi 167.26 x 76.67 x 7.84 mm dengan berat 188 gram.

Layar

Banyak pecinta gadget menginginkan ponsel ini dilengkapi dengan layar beresolusi HD+. Resolusi layarnya kemungkinan besar mencapai 1600×720 piksel. Untuk kerapatan pixelnya, berada di 320 DPI. Namun, spesifikasi terkait refresh rate layar masih belum diketahui.

Dapur Pacu

Dalam bocoran spesifikasinya juga diungkapkan bahwa ponsel ini akan menggunakan SoC, mungkin Spreadtrum atau Unisoc T612. GPU yang digunakan adalah Mali G57, bekerjasama dengan RAM 6 GB.

Baterai

Ponsel Realme C61 dikabarkan akan memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh, yang cukup mendukung pengguna dalam penggunaan ponsel secara optimal.

Konektivitas

Ponsel ini dilengkapi dengan WiFi 5, LTE, Bluetooth, GPS, NFC, BDS, dan GLONASS, sehingga konektivitasnya sudah cukup lengkap.

Realme C61 vs OnePlus Nord CE4 Lite

Ponsel ini dapat dibandingkan dengan OnePlus Nord CE4 Lite yang juga menggunakan sistem operasi Android 14. Namun, OnePlus Nord CE4 Lite unggul dalam kapasitas baterai yang mencapai 5500 mAh. Meskipun begitu, Realme C61 memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan OnePlus Nord CE4 Lite.

Setelah membaca penjelasan di atas, kita bisa lebih mengenal kualitas HP Realme C61. Meskipun ponsel ini belum resmi dirilis, bocoran spesifikasinya sudah banyak beredar. Tidak ada salahnya untuk mengetahui bocoran spesifikasinya untuk menilai kualitas ponsel tersebut.

Source link