Prabowo Subianto

HomehiburanChit Chat Bareng Karakter Si Juki

Chit Chat Bareng Karakter Si Juki

Film animasi terbaru akan kembali diproduksi oleh Falcon Pictures. Animasi yang berjudul Si Juki Teh Movie: Harta Pulau Monyet akan kembali memberikan hiburan yang menarik dan cocok untuk keluarga.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet merupakan film lanjutan dari judul sebelumnya, yaitu Si Juki The Movie: Paninitia Hari Akhir yang dirilis pada tahun 2071 dan berhasil meraih hingga 600 ribu penonton.

Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 27 Juni 2024. Sebelum film ini resmi tayang, Falcon Pictures telah merilis dua poster resmi.

Dua poster tersebut menampilkan visual yang memukau dan penuh warna, yang semakin menambah rasa penasaran para penggemar tentang petualangan seru Si Juki dan kawan-kawannya dalam film ini.

Faza Meonk, selaku penulis naskah film ini, mengaku sangat senang dengan rilis poster resmi film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, yang menggambarkan keseruan petualangan yang akan dialami oleh Si Juki dan kawan-kawannya.

Indro Warkop, yang akan mengisi suara tokoh Profesor Juned dalam film ini, juga merasa senang karena film yang sudah lama diproduksi akhirnya akan tayang.

Rigen Rakelna, yang akan mengisi suara tokoh Mang Odang dalam film ini, juga tidak sabar untuk melihat hasilnya karena ini adalah proyek pertamanya di dunia animasi.

Film ini disutradarai oleh Daryl Wilson dan dibintangi oleh para pengisi suara ternama seperti Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Muslim Tretan, Hifdzi, Sadana Agung, dan Indra Jegel.

Source link