Prabowo Subianto

HomeOtomotifNeta jalin kerja sama dengan Permata Bank untuk pembayaran diler

Neta jalin kerja sama dengan Permata Bank untuk pembayaran diler

PT NETA Auto Indonesia (NETA) telah menjalin kerja sama dengan Permata Bank untuk mempercepat pembentukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan fasilitas pembiayaan kepada mitra dealer NETA di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, NETA berharap dapat mendukung peningkatan kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen di Indonesia serta memperkuat ekosistem kendaraan listrik dengan berbagai kemudahan yang disediakan. Dukungan dari Permata Bank tidak hanya akan membantu dalam ekspansi bisnis NETA, tetapi juga mencerminkan komitmen keduanya dalam mendukung transisi menuju kendaraan listrik.

Permata Bank akan memfasilitasi pembiayaan dealer untuk mengoptimalkan layanan dan inovasi dalam mobil listrik NETA di pasar Indonesia. Kerja sama ini juga menunjukkan komitmen kedua belah pihak terhadap nilai-nilai berkelanjutan yang menekankan keseimbangan antara ekonomi, lingkungan, dan sosial.

Acara penandatanganan kerja sama ini dihadiri oleh manajemen dari kedua perusahaan, yaitu Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Jerry Huang, dan Chief of Corporate Banking PermataBank, Evi Hiswanto. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung visi pemerintah dalam mencapai net zero emissions pada tahun 2060.

Source link