Prabowo Subianto

Prabowo Subianto dan Jokowi Bertemu Bersama Keluarga Awak KRI Nanggala-402 yang Menerima Bantuan

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi), bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, mengadakan pertemuan virtual dengan keluarga kru KRI Nanggala-402, yang berlokasi di Sidoarjo. Hal...
HomeTeknologiStatistik Senjata QBU-88 di PUBG, Seberapa Kuat untuk Jadi Senapan Andalan?

Statistik Senjata QBU-88 di PUBG, Seberapa Kuat untuk Jadi Senapan Andalan?

Statistik senjata QBU-88 di PUBG menjadi sorotan penting bagi para pemain. Pasalnya, walaupun senjata ini punya rate of fire tinggi, namun senapan ini termasuk kategori yang susah dalam pemakaiannya.

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Senjata SKS dalam PUBG Mobile

QBU-88 adalah senapan semi-otomatis yang biasa digunakan oleh pasukan militer Tiongkok. Senjata ini memang belum begitu populer dalam game PUBG, tetapi memiliki statistik yang cukup menarik.

Dalam artikel ini kita akan membahas salah satu senjata yang mungkin belum begitu populer tetapi cukup menarik untuk kita bahas. Simak ulasannya berikut ini.

Statistik Senjata QBU-88 di PUBG, Kelemahan dan Kelebihannya

Kelebihan:
Salah satu kelebihan utama dari QBU-88 adalah ketepatan tembakan jarak jauhnya. Dengan menggunakan scope standar 4x, senjata ini sangat efektif dalam menembak musuh dari jarak yang relatif jauh.
Ketepatan tembaknya cocok untuk digunakan dalam pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh. Sehingga terasa seperti fleksibel saat dalam zona besar maupun kecil.
Selain itu, QBU-88 juga memiliki recoil yang rendah, membuatnya lebih mudah dikendalikan dalam tembakan beruntun.
Hal inilah yang membuatnya cukup baik saat menembak dengan akurasi yang tinggi, bahkan saat berada dalam situasi pertempuran yang intens.

Baca Juga: Mengenal Senjata Beryl M762 di PUBG Mobile dan Cara Menggunakannya

Kekurangan:
Meskipun memiliki kelebihan dalam ketepatan tembakan dan kontrol recoil, statistik senjata QBU-88 memiliki kelemahan dalam hal kerusakan/damage yang kurang mumpuni.
Senjata ini cenderung memiliki kerusakan yang lebih rendah daripada beberapa senapan lain yang menggunakan amunisi serupa, seperti M416 atau SCAR-L.
Hal ini membuatnya kurang efektif dalam pertempuran jarak dekat, yang mana kerusakan tinggi dan tingkat tembakan yang cepat harus kamu prioritaskan.
Selain itu, QBU-88 juga memiliki kelemahan dalam kapasitas magazinnya. Dengan hanya mampu memuat 10 peluru per magazin, pemain perlu sering melakukan reload.
Meskipun memiliki kekurangan, senjata QBU-88 tetap menjadi pilihan yang layak bagi pemain yang lebih suka gaya permainan dengan fokus pada tembakan jarak jauh dan ketepatan tembakan.
Senjata ini cocok untuk kamu gunakan pada map seperti Vikendi, yang mana pertempuran seringkali terjadi dalam jarak menengah hingga jarak jauh.
Namun, untuk pemain yang lebih suka pertempuran jarak dekat atau mengandalkan kerusakan tinggi, senjata lain mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.

Baca Juga: Tutorial Main Aman di PUBG Mobile: Tips dan Trik Raih Chicken Dinner

Statistik senjata QBU-88 dalam game PUBG memang mempunyai kelebihan dan kelemahan tertentu. Maka dari itu, pemilihan senjata yang tepat tergantung pada gaya permainan masing-masing pemain. (Revi/R3/HR-Online/Editor: Eva)

Source link