Prabowo Subianto

HomeprabowoPrabowo Subianto Dikonfirmasi sebagai Presiden Terpilih, Mengungkapkan Rasa Terima Kasih kepada Media...

Prabowo Subianto Dikonfirmasi sebagai Presiden Terpilih, Mengungkapkan Rasa Terima Kasih kepada Media dan Pers: “Syarat Penting bagi Demokrasi”

Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto, bersama Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, menyampaikan rasa terima kasih kepada media dan pers saat menghadiri konfirmasi resmi presiden dan wakil presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, pada hari Rabu (24 April).

Prabowo menyatakan bahwa pers yang bebas adalah kondisi penting bagi demokrasi. Dia mengakui kerja keras personel media dalam menyampaikan berita kepada publik dan memahami perjuangan jurnalis dalam menunggu politisi mengonfirmasi informasi.

“Pers yang bebas dan vital adalah syarat mutlak demokrasi. Meskipun kadang-kadang kata-kata mereka bisa keras untuk didengar, kita tetap menghargai media dan pers kita,” kata Prabowo.

Pada kesempatan ini, Prabowo juga meminta doa dan restu publik untuk memimpin negara. Dia mengajak semua elemen bangsa untuk bekerja sama membuat Indonesia menjadi negara yang makmur dan berwelfare.

“Jika Indonesia ingin bertahan, jika Indonesia ingin menjadi negara yang makmur, berwelfare, maka semua elemen elit kepemimpinan Indonesia harus bekerja sama,” ujarnya.

“Kami memohon doa, kepercayaan besar, dan berkah dari seluruh rakyat Indonesia, tentu saja. Dari Yang Maha Kuasa, agar kepercayaan yang diletakkan pada pundak kita dapat diemban, dipenuhi, dan memungkinkan kita untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Prabowo.

Source link