Prabowo Subianto

HomeOtomotifPengunjung pameran otomotif Beijing dipikat teknologi dan inovasi baru

Pengunjung pameran otomotif Beijing dipikat teknologi dan inovasi baru

Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024, yang berlangsung hingga 4 Mei, menampilkan sejumlah kendaraan energi baru (new energy vehicle/NEV) yang belum pernah tercatat sebelumnya. Ada 278 model NEV yang berbeda dipamerkan, menunjukkan dominasi NEV yang semakin meningkat dalam industri otomotif.

Teknologi canggih, inovasi baru yang ramah pengguna, dan harga yang terjangkau menarik para pengunjung pameran. Hal ini juga menegaskan bagaimana sektor NEV di China telah berkembang pesat selama satu dekade terakhir.

Menurut laporan terbaru dari perusahaan riset pasar global International Data Corporation, penjualan mobil cerdas akan terus tumbuh pesat. Pengembangan mobil cerdas didukung oleh investasi dalam kecerdasan buatan dan perluasan penerapan teknologi berkendara otonom akan menjadi tren pasar penting di masa depan.

Pameran tersebut juga menampilkan produk terkait sistem transportasi cerdas dari Bosch. Para pengunjung dapat melihat kendaraan NEV yang dilengkapi dengan sistem Qiankun Huawei. Selain itu, platform penggerak hibrida super off-road “Magic Core” dari BAIC juga dipamerkan. Ada juga demo stasiun penukaran baterai merek China NIO yang menarik perhatian pengunjung.

Sejumlah pengunjung menunjukkan minat yang tinggi pada teknologi dan inovasi dalam industri otomotif di Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024.

Source link