Prabowo Subianto

HomeOtomotifNeta mulai distribusikan V-II pada Juni mendatang

Neta mulai distribusikan V-II pada Juni mendatang

Neta Auto Indonesia akan mulai mengirimkan kendaraan barunya, Neta V-II, pada bulan Juni setelah diluncurkan di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Jordy Angkawidjaja, Product planning manager di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, mengatakan bahwa produksi kendaraan baru ini dimulai pada awal Mei, sehingga pengiriman pertama akan dilakukan awal Juni. Kendaraan ini dirakit secara lokal dan menyediakan berbagai keuntungan bagi konsumen, termasuk harga yang terjangkau dan garansi baterai seumur hidup untuk transaksi di ajang PEVS 2024.

Neta V-II merupakan mobil listrik yang lebih terjangkau karena dirakit secara lokal dengan target TKDN 40 persen. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, Neta V-II dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), Automatic Emergency Braking (AEB), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), dan lain-lain untuk meningkatkan keamanan pengendara dan keselamatan di jalan.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur terkini seperti Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, pengisian daya telepon nirkabel, dan layar kontrol sentral 14,6 inci. Selain itu, Neta V-II juga memiliki teknologi pengisian baterai cepat yang memungkinkan pengisian daya dari 30 persen hingga 80 persen dalam waktu hanya 30 menit.

Neta Auto Indonesia terus berupaya bersaing di pasar kendaraan elektrifikasi Indonesia dengan produk-produk baru, teknologi terbaru, dan strategi yang inovatif.

Penulis: Chairul Rohman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Source link