Prabowo Subianto

HomeprabowoPrabowo Subianto Mengundang Seluruh Rakyat untuk Bersatu setelah Terpilih sebagai Presiden

Prabowo Subianto Mengundang Seluruh Rakyat untuk Bersatu setelah Terpilih sebagai Presiden

Jakarta – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara resmi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan hasil rekapitulasi pada Rabu malam. Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tertinggi kepada semua yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024,” kata Prabowo dalam konferensi pers di Kertanegara IV, Jakarta, Rabu.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada KPU, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), TNI, dan Polri atas kelancaran pelaksanaan pemilu 2024. Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendukungnya, serta kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) dan relawan.

Prabowo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu dan memperkuat semangat kebangsaan demi kemakmuran dan keadilan. Dia menegaskan bahwa sebagai presiden dan wakil presiden, mereka akan bekerja keras untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Kami telah dipilih oleh rakyat, Prabowo-Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden yang bekerja keras untuk seluruh rakyat Indonesia. Bagi yang tidak memilih kami, berikan kami kesempatan. Kami akan membuktikan bahwa kami akan bekerja keras untuk seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya. (SENOPATI)

Link: https://prabowosubianto.com/resmi-terpilih-sebagai-presiden/

Source link