Prabowo Subianto

HomehiburanPernah Adu Akting dengan Jessica Mila, Ini 10 Fakta Sabda Ahessa Mantan...

Pernah Adu Akting dengan Jessica Mila, Ini 10 Fakta Sabda Ahessa Mantan Pacar Wulan Guritno

Matamata.com – Setelah lama tak terdengar kabarnya, Sabda Ahessa tiba-tiba dilaporkan oleh Wulan Guritno. Seperti yang diketahui, hubungan mereka telah berakhir sejak pertengahan tahun 2023.

Wulan Guritno baru-baru ini menggugat Sabda Ahessa ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Salah satu tuntutan yang diajukan adalah agar tergugat mengembalikan uang sebesar Rp396 juta yang dipinjam oleh Sabda Ahessa untuk merenovasi rumahnya di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sidang gugatan Wulan Guritno direncanakan akan dilaksanakan pada Kamis (29/2/2024) setelah sebelumnya ditunda selama seminggu karena ketidakhadiran Sabda.

Berbagai fakta tentang Sabda Ahessa, mantan kekasih Wulan Guritno, banyak dicari tahu. Berikut adalah beberapa fakta Sabda Ahessa yang jarang diketahui:

1. Nama lengkap Sabda Ahessa adalah Sabdayagra Ahessa. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir pada bulan Maret 1996 dan berusia 15 tahun lebih muda dari Wulan Guritno.

2. Sabda Ahessa adalah senior Shaloom Razade, putri Wulan Guritno, saat keduanya sekolah di Mentari Intercultural School. Mereka terpaut usia dua tahun.

3. Selain pernah bersekolah dengan Shaloom Razade, Sabda Ahessa adalah alumni SMAN 3 Jakarta dan University of Notre Dame, Australia. Selama kuliah, Sabda aktif di dunia teater.

4. Sabda Ahessa adalah putra dari aktor, presenter, politisi, dan sutradara terkenal, Sys NS, yang meninggal dunia pada Januari 2018.

5. Sabda Ahessa pernah menjadi pemeran utama di film “Pacarku Anak Koruptor” (2016) bersama Jessica Mila, namun dia hanya berakting untuk mengisi waktu luang.

6. Kini, Sabda Ahessa memiliki seorang papa tiri karena ibunya, Shanty Widhiyanti, menikah lagi setahun setelah kematian Sys NS.

7. Dengan tinggi 193 cm dan wajah tampan, Sabda Ahessa mudah digaet sebagai model.

8. Pada 2018, Sabda Ahessa vakum dari dunia basket karena cedera bahu, namun dia kembali bermain untuk klub Amartha Hangtuah Jakarta pada tahun 2021.

9. Sabda Ahessa juga memiliki bakat bernyanyi, terutama dalam musik jazz. Dia pernah duet dengan Ermy Kullit, sang idola, pada Mei 2023.

10. Sebelum berhubungan dengan Wulan Guritno, Sabda Ahessa pernah dikabarkan dekat dengan selebgram Claudia Setyohadi sekitar tahun 2018.

Itulah beberapa fakta tentang Sabda Ahessa yang saat ini tengah dihadapkan pada tuntutan utang oleh Wulan Guritno. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi.

Source link