Prabowo Subianto

Prabowo Subianto dan Jokowi Bertemu Bersama Keluarga Awak KRI Nanggala-402 yang Menerima Bantuan

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi), bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, mengadakan pertemuan virtual dengan keluarga kru KRI Nanggala-402, yang berlokasi di Sidoarjo. Hal...
Homehiburan7 Potret Gracia Indri Pulang ke Indonesia, Kangen-kangenan dengan Keluarga dan Sahabat

7 Potret Gracia Indri Pulang ke Indonesia, Kangen-kangenan dengan Keluarga dan Sahabat

Gracia Indri Akhirnya Pulang ke Indonesia, Intip Momen Kebersamaannya dengan Keluarga

Gracia Indri yang telah menikah dan menetap lama di Belanda, akhirnya bisa pulang ke Indonesia. Keberangkatan Gracia Indri bersama suami dan putrinya bertepatan dengan perayaan Imlek.

Saat pulang, Gracia Indri menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Selain keluarganya, Gracia Indri juga bertemu dengan Bemby Putuanda.

Kedatangan Gracia Indri disambut hangat oleh keluarga besarnya dan Bemby. Bahkan rekan kerja Gracia Indri telah menyiapkan menu kesukaannya yaitu semur jengkol.

Gracia Indri bersama dengan suaminya Jeffry Slijpen dan putri mereka, Nova Lynn Slijpen, pulang ke Indonesia. Kedatangan mereka disambut hangat oleh keluarga besar yang sudah merindukan kehadiran mereka. Gracia akhirnya bisa berkumpul dengan ibu dan adiknya setelah sekian lama berpisah.

Kebersamaan Gracia Indri dan adiknya, Gisela Cindy, disambut meriah oleh netizen. Pasalnya, sudah lama kakak beradik itu tidak bertemu karena keduanya tinggal di negara yang berbeda.

Saat pulang, Gracia Indri juga turut merayakan Imlek bersama keluarga besar. Baby Nova Lynn yang cantik dan imut segera menjadi pusat perhatian. Tentunya, Baby Nova juga mendapat angpao merah.

Sebelumnya, Gracia Indri mengajak suaminya untuk makan bersama. Terlihat banyak sekali keluarga Gracia yang berkumpul untuk melepas rindu dan bertemu dengan suami serta putri cantiknya.

Selain menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, Gracia Indri juga mengunjungi rumah salah seorang sahabat dekatnya, Bemby Putuanda. Kedekatan mereka ternyata masih terjaga meskipun tidak lagi bekerja bersama. Bahkan Baby Nova langsung dekat dengan Bemby dan istrinya.

Momen pulangnya Gracia Indri ke Indonesia mendapat banyak perhatian dari netizen. Sejak menikah pada 20 November 2021, Gracia Indri memilih untuk tinggal di negara asal suaminya, Belanda.

Source link