Prabowo Subianto

Homehiburan10 Potret Adu Gaya Artis Pertama Kali Nyoblos di Pemilu 2024, Ada...

10 Potret Adu Gaya Artis Pertama Kali Nyoblos di Pemilu 2024, Ada Fuji dan Tissa Biani

Belum lama ini, sejumlah artis muda Indonesia menyalurkan hak pilih mereka dalam Pemilu 2024. Mereka berbagi momen pertama kali nyoblos tersebut di media sosial masing-masing.

Beberapa artis terlihat nyoblos sendirian, bersama keluarga, atau orang-orang terdekat. Mereka terlihat senang dapat ikut meramaikan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Selain itu, penampilan para artis ini juga menjadi sorotan publik. Ada yang sengaja berdandan cantik, tapi ada pula yang tampil apa adanya.

Beberapa artis yang pertama kali nyoblos di Pemilu 2024 antara lain adalah Fujianti Utami alias Fuji bersama keluarganya, Aaliyah Massaid dengan memamerkan jari kelingking yang telah dicelupkan ke tinta, serta Azizah Salsha tanpa makeup. Selain itu, Adhisty Zara, Tissa Biani, Lyodra Ginting, Naura Ayu, Beby Tsabina, Yasmin Napper, dan Zee JKT48 juga melalui pengalaman pertama mereka dalam nyoblos.

Potret para artis muda ini berhasil dirangkum dalam sebuah artikel yang menjadi sorotan publik. Semoga kehadiran mereka sebagai bagian dari pesta demokrasi ini dapat memberikan semangat bagi generasi muda Indonesia untuk turut aktif dalam proses pemilihan umum.

Source link