Prabowo Subianto

Pengabdian Prabowo Subianto di TNI

Prabowo Subianto memiliki karier militer selama 28 tahun di TNI, di mana ia mencapai berbagai prestasi mulai dari menangkap Presiden Fretilin, mencapai puncak Everest,...
HomeTeknologiItel P55 NFC, HP 1 Jutaan dengan Spesifikasi Gaming yang Kece

Itel P55 NFC, HP 1 Jutaan dengan Spesifikasi Gaming yang Kece

Pada awal Januari 2024, Itel Mobile resmi meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu Itel P55 NFC. Perangkat ini dirancang untuk melengkapi pasar ponsel gaming yang ada di seluruh dunia. Dengan harga yang terjangkau, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang handal dan berkualitas.

Seperti namanya, Itel P55 NFC hadir dengan fitur NFC dan layar yang ditingkatkan dari desain waterdrop menjadi punch hole. Perangkat ini juga menawarkan perubahan desain yang membuatnya terlihat lebih modern.

Itel P55 NFC dilengkapi dengan layar IPS berukuran 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel. Layar ini mendukung berbagai aktivitas multimedia seperti streaming film dan bermain game online. Selain itu, ponsel ini juga memiliki refresh rate 90 Hz yang jarang ditemui pada ponsel dengan harga di bawah Rp 2 juta.

Dapur pacu ponsel ini didukung oleh chipset UNISOC T606 yang menawarkan performa gaming yang baik. Chipset ini juga mendukung aktivitas multitasking dengan baik. Untuk GPU, Itel P55 NFC menggunakan Mali G57 MP1 dengan frekuensi 650 MHz.

Kamera utama ponsel ini memiliki resolusi 50 MP (f/1.8) dengan fitur AI, sedangkan kamera pendampingnya memiliki kedalaman 0,3 MP (f/2.4). Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8 MP.

Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, Itel P55 NFC diklaim dapat bertahan sepanjang hari untuk penggunaan yang beragam. Ponsel ini juga didukung oleh fitur fast charging 18 W.

Itel P55 NFC merupakan pilihan yang menarik untuk pengguna ponsel gaming. Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang cukup untuk penggunaan sehari-hari, ponsel ini layak dipertimbangkan.

Source link