Prabowo Subianto

Pengabdian Prabowo Subianto dalam Pemerintahan

Prabowo, dalam artikel ini, menunjukkan bahwa sebagai Menteri Pertahanan, dia sangat peduli dengan kekuatan pertahanan Indonesia. Dibawah pimpinannya, pembangunan pertahanan Indonesia mengalami peningkatan signifikan...
HomeTeknologiItel Color Pro 5G, HP Unik dengan Teknologi IVCO

Itel Color Pro 5G, HP Unik dengan Teknologi IVCO

Kabar peluncuran Itel Color Pro 5G sepertinya bukan sekadar rumor belaka. Pasalnya, informasi tentang Color Pro 5G semakin tersebar luas di internet. Menurut informasi yang beredar, HP Android terbaru dari Itel ini akan menawarkan berbagai keunikan.

Baca Juga: HP Itel Super Guru 4G, Feature Phone Dukung UPI dan YouTube

Salah satu yang menarik perhatian penggemar adalah kehadiran teknologi terbaru IVCO. Penasaran dengan keunggulan teknologi ini? Mari kita bahas lebih lanjut dalam artikel berikut.

Itel Color Pro 5G Siap Menjadi Idola di Kelas HP Menengah

Pada awal tahun 2024, perusahaan teknologi asal Tiongkok, Tecno, memperkenalkan teknologi E-Color Shift. Dengan menggunakan E Ink Prism 3, panel belakang ponsel pintar dapat berubah warna secara otomatis.

Inovasi ini tentu menggemparkan dunia smartphone. Konsep seperti itu masih jarang diterapkan oleh perusahaan lain pada produk-produk mereka.

Tidak ingin ketinggalan, baru-baru ini, Itel dikabarkan sedang mempersiapkan produk dengan konsep serupa. Produk tersebut diberi nama Itel Color Pro 5G.

Berteknologi IVCO

Berbeda dengan E-Color Shift, Itel menghadirkan inovasi mereka sendiri yaitu IVCO. IVCO merupakan singkatan dari Itel Vivid Color.

Teknologi IVCO memungkinkan panel belakang perangkat untuk berubah warna secara dinamis sesuai dengan lingkungan sekitarnya.

Sebagai contoh, dalam gambar yang beredar, panel utama Itel berwarna biru cerah saat terkena cahaya matahari. Namun ketika cahaya matahari mulai meredup, warnanya juga akan berubah.

IVCO dirancang untuk memperluas desain perangkat pintar dengan memberikan pengalaman visual yang unik, sehingga tidak terkesan monoton atau membosankan. Dengan material bodi yang berkualitas, perangkat terlihat semakin premium.

Jaringan 5G yang Ditingkatkan

Selain aspek estetika, Itel Color Pro 5G juga menawarkan jaringan 5G tercepat. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan koneksi di era digital.

Baca Juga: HP Itel P65 Plus Terdaftar di Sertifikasi EEC, Nomor Model P672L

Dengan kecepatan 5G yang tinggi, pengguna dapat menikmati berbagai aktivitas menarik di internet. Mulai dari streaming video 4K tanpa buffering, bermain game online tanpa lag, hingga mengunduh konten berukuran besar dalam waktu singkat.

Teknologi 5G juga memberikan responsivitas yang lebih baik dan pengalaman yang lebih mulus dengan perangkat secara keseluruhan.

Menyasar Pasar Kelas Menengah

Informasi yang beredar hanya membahas teknologi IVCO dan kinerja jaringan 5G dari Itel Color Pro. Detail spesifikasi tampaknya masih menjadi rahasia perusahaan.

Meskipun begitu, perangkat ini dikatakan akan menyasar pasar kelas menengah. Harga perkiraannya di bawah 15.000 INR (Indian Rupee) atau sekitar Rp 3 juta.

Baca Juga: Spesifikasi HP Itel S24, Kamera 108 MP dengan Performa Helio G91

Peluncuran Itel Color Pro 5G diharapkan berlangsung dalam waktu dekat. Untuk informasi lebih lanjut, pastikan untuk terus mengikuti update terbaru. (R10/HR-Online)

Source link