Prabowo Subianto

HomeBeritaIsrael Meluncurkan Serangan Bom Fosfor Putih ke Palestina, Siswa Tewas dan Warga...

Israel Meluncurkan Serangan Bom Fosfor Putih ke Palestina, Siswa Tewas dan Warga Terpaksa Bertahan Tanpa Makanan, Listrik, dan Obat

BANDA ACEH – Kekerasan Israel masih berlanjut, meskipun Kota Gaza, Palestina sudah hancur berantakan. Kabar terbaru datang dari akun BTSARMYcasa yang menjelaskan kondisi terkini Gaza, Palestina setelah Israel menjatuhkan bom fosfor dari udara dan laut.

Menurut keterangan, saat ini Palestina mengalami pemadaman listrik total, tanpa layanan medis, dan bahkan tanpa makanan. Mereka juga harus bertahan tanpa akses komunikasi dan obat-obatan di tengah kegelapan malam.

Meski Menteri Pendidikan Gaza telah mengumumkan bahwa tahun ajaran 2023/2024 telah berakhir karena seluruh siswa tewas, Israel terus melakukan serangan dari laut dan udara ke wilayah Gaza. Mereka bahkan menggunakan bom fosfor yang dilarang secara internasional dengan efek membakar kulit.

Akun BTSARMYcasa juga memberikan link petisi yang berisi Stop Genosida di Gaza, yang sudah ditandatangani oleh sekitar 119.531 orang. Kondisi Gaza, Palestina tanpa makanan, listrik, dan obat-obatan setelah dijatuhi bom fosfor oleh Israel sangat mengenaskan.