Prabowo Subianto

HomeOlahragaArcher Gorontalo Sapu Bersih Medali di Lomba Panahan Tingkat SulutGo 2024 di...

Archer Gorontalo Sapu Bersih Medali di Lomba Panahan Tingkat SulutGo 2024 di Kotamobagu

Berlangsung di Perumahan Griya Pobundayan, para pemanah Gorontalo di bawah naungan klub Perintis Archery Zone (PAZ) berhasil menyapu bersih medali dan menjadi juara umum Lomba Panahan Tingkat Sulawesi Utara – Gorontalo pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Pelatih PAZ Gorontalo, Koja Helingo, menyatakan kebanggaannya atas prestasi atlet panahan Gorontalo di acara regional ini. Ia menekankan pentingnya terus berlatih agar dapat meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.

Atlet panahan dari Perintis Archery Zone meraih juara umum dengan memperoleh medali emas pada kategori Juara 1 Barebow Umum Putra dan Juara 1 Recurve Umum Putra oleh Jufri Bobihu, Juara 1 Barebow U-12 Putra dan Juara 1 Barebow U-15 Putra oleh Harith Haziq Antum, serta Juara 1 Recurve U-12 Putri oleh Siti Ramsya Abas.

Koja Helingo juga berhasil meraih penghargaan TOP 1 kualifikasi Barebow Umum Putra. Total medali yang diraih tim Gorontalo adalah 5 medali emas, 5 medali perak, dan 4 medali perunggu. Dengan prestasi tersebut, Perintis Archery Zone Gorontalo keluar sebagai JUARA UMUM.

Berikut adalah peraih medali di Lomba Panahan Tingkat SulutGo 2024:

– TOP 1 kualifikasi Barebow Umum Putra: Koja Helingo
– TOP 1 kualifikasi Barebow U-12 Putra: Harith Haziq Antum
– TOP 1 kualifikasi Recurve U-12 Putra: Harith Haziq Antum
– Juara 1 Barebow Umum Putra: Jufri Bobihu
– Juara 1 Barebow U-12 Putra: Harith Haziq Antum
– Juara 1 Barebow U-15 Putra: Harith Haziq Antum
– Juara 1 Recurve U-12 Putri: Siti Ramsya Abas
– Juara 1 Recurve Umum Putra: Jufri Bobihu
– dan lainnya

Dengan raihan medali tersebut, tim Perintis Archery Zone Gorontalo berhasil mencetak sejarah sebagai JUARA UMUM dalam Lomba Panahan Tingkat SulutGo 2024.

Source link