Prabowo Subianto

HomeBeritaIntan Nurliana, Turis Malaysia yang Viral Karena Mengaku Kapok Liburan ke Indonesia.

Intan Nurliana, Turis Malaysia yang Viral Karena Mengaku Kapok Liburan ke Indonesia.

BANDA ACEH – Nama Intan Nurliana, seorang turis asal Malaysia, menjadi viral karena memberikan rating 0 dan mengaku kapok berlibur ke Indonesia. Hal ini menjadi sorotan karena ulasan buruk yang diberikan Intan Nurliana, banyak yang penasaran dengan sosok turis Malaysia tersebut.

Wisatawan Malaysia, Intan Nurliana bahkan mengaku menyesal telah datang berlibur ke Indonesia, terutama ke Jakarta. Ia mengatakan bahwa mulai dari kuliner, hotel, hingga lingkungan di Jakarta semuanya jelek. Dalam unggahannya yang viral di media sosial, terlihat beberapa makanan yang disantapnya, seperti nasi goreng, ayam bakar, hingga sop.

Ia menyebut restoran di Jakarta kotor dan mengkritik kebersihan di tempat makan lain yang mereka kunjungi. Wisatawan Malaysia itu juga memperhatikan kebersihan sebagian wilayah di Jakarta.

Bahkan, mereka terkejut dengan adanya warung makan di pinggir jalan. Selain makanan, mereka juga mengkritik hotel tempat tinggal mereka selama di Jakarta.

Sosok Intan Nurliana pun menjadi sorotan, banyak yang penasaran dengan profesi yang dilakoninya. Profil Intan Nurliana sebagai turis Malaysia yang memberikan rating nol saat liburan di Indonesia adalah sebagai berikut:

Intan Nurliana saat ini sedang menempuh pendidikan dengan beasiswa kuliah di Panyapiwat Institute of Management, Thailand. Terkait pekerjaannya, melalui akun TikTok miliknya, Intan Nurliana pernah membagikan momen bekerja di sebuah industri peternakan ayam.