Prabowo Subianto

HomePolitik2 Orang Tewas Usai Truk Grup Kesenian Masuk Jurang di Pasuruan

2 Orang Tewas Usai Truk Grup Kesenian Masuk Jurang di Pasuruan

Dua orang tewas setelah sebuah truk membawa 20 orang rombongan grup kesenian Bantengan mengalami kecelakaan di Bukit Tunggangan, Desa Tlogosari, Pasuruan, Jawa Timur, pada Minggu (25/2) dini hari. Truk yang membawa rombongan grup kesenian yang berasal dari Desa/Kecamatan Jabung, Malang, itu masuk ke jurang.

Korban meninggal dunia itu merupakan Miftahul (34) dan seorang bocah laki-laki berusia enam tahun yang berinisial SAP. Selain korban meninggal, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Iptu Khunaifi mengatakan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

“Untuk korban luka dirawat di Puskesmas Nongkojajar,” kata Khunaifi. Kecelakaan itu bermula ketika truk bernopol N 9478 UE berkendara dari arah timur ke barat pada hari Minggu dini hari. Truk itu dikemudikan oleh Siswanto (34) yang juga merupakan warga Desa/Kecamatan Jabung.

Saat melintasi jalan menanjak, truk yang dikemudikan Siswanto itu berhenti. Namun, truk kemudian masuk ke jurang. Khunaifi menyebut kecelakaan tersebut disebabkan karena sopir kurang menguasai cara berkendara.

“Beberapa saat setelah berhenti, truk berjalan mundur dan masuk jurang,” ungkap Khunaifi.

Source link