Prabowo Subianto

HomePolitikBawaslu Mesuji Selidiki Cabup yang Bilang 'Pilih Saya Masuk Surga'

Bawaslu Mesuji Selidiki Cabup yang Bilang ‘Pilih Saya Masuk Surga’

Bawaslu Kabupaten Mesuji, Lampung sedang menyelidiki viralnya video calon Bupati Mesuji, Elfianah yang menyatakan bahwa warga akan masuk surga jika memilihnya. “Benar, jadi ada dua bentuk pelanggaran yang ditemukan atau dilaporkan. Pada dasarnya kami akan mengikuti kasus tersebut meskipun tidak ada laporan,” kata Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Mesuji, Robby Ruyudha, Kamis (24/10) seperti dilansir dari detikSumbagsel.

Sebelumnya, rekaman video Elfianah yang viral menunjukkan pernyataan bahwa masyarakat yang memilihnya sebagai Bupati akan masuk surga. Istri dari mantan Bupati Mesuji, Khamami yang ditangkap KPK pada 2019 ini mengatakan bahwa program kerja menyantuni anak yatim adalah cara bagi pendukungnya untuk masuk surga.

“Insyallah besok, Anda bisa membayangkan orang lain sedang dihitung di akhirat, tapi kita malah dipanggil untuk mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW. Kita dipanggil, hai orang-orang Mesuji yang memilih nomor dua, ayo ikut bersamaku, karena program nomor dua adalah menyantuni anak yatim, masuk surga bersamaku, kata nabi kita,” ujar Elfianah.

Untuk berita lengkapnya, bisa dibaca di sini. (tim/kid)

Source link