Prabowo Subianto

HomeprabowoAir Mata Bahagia dan Doa saat Warga Bertemu dengan Prabowo Subianto: "Akhirnya...

Air Mata Bahagia dan Doa saat Warga Bertemu dengan Prabowo Subianto: “Akhirnya Saya Mendapatkan Tanda Tangan Beliau”

Jakarta – Sebuah momen yang menyentuh hati terjadi ketika Presiden Prabowo Subianto diantar oleh Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin dalam kendaraan taktis buatan Pindad, Maung, setelah upacara penyerahan di Kementerian Pertahanan pada hari Selasa (22 Oktober).

Kerumunan memenuhi jalan di sepanjang Jalan Merdeka Barat hingga Istana Merdeka, dengan antusias untuk melihat Presiden ke-8 Indonesia.

“Pak Prabowo, Pak Presiden,” teriak mereka.

Prabowo memberikan hormat dengan memberikan salam yang dihormati.

Di antara kerumunan ada seorang wanita bernama Ayu, yang sangat senang bisa bertemu dengan Prabowo. Dia membawa sebuah salinan buku Prabowo yang berjudul Merah Putih dan beruntung mendapatkan tanda tangannya.

“Akhirnya saya mendapatkan tanda tangannya. Terima kasih, Pak. Tetap sehat, dan semoga sukses selalu,” kata Ayu dengan air mata kebahagiaan, seperti yang dibagikan dalam postingan di Instagram oleh @tumgrd.

Postingan tersebut cepat mendapat perhatian, dengan warganet membanjiri komentar untuk mengekspresikan kegembiraan mereka sendiri. Salah satu pengguna, @dytha***, berbagi keinginannya untuk bertemu dengan Prabowo.

“Saya juga ingin bertemu dengannya,” tulis mereka dengan emoji menangis.

Pengguna lain, @mia_martch***, menyebut memiliki buku yang sama, namun menyesali belum mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Prabowo.

“Saya juga punya bukunya, tapi saya masih menunggu hari keberuntungan saya datang,” komentarnya.

Demikian juga, @werryc*** mengungkapkan kagumnya pada keberuntungan Ayu.

“Beruntungnya Ayu! Kapan saya bisa bertemu dengannya?” tulis mereka.

Penggemar lain, @bornfreeeoneki***, mengenang pengalamannya sendiri, mengatakan, “Saya juga penggemar berat! Saya hanya dapat melihatnya dari kejauhan di GBK pada tahun 2019, dan saya sudah begitu senang. Saya tidak bisa membayangkan bisa mendekat begitu!”

Kegembiraan bersama warga mencerminkan rasa kagum dan hubungan yang kuat yang dirasakan banyak orang terhadap Presiden Prabowo. (RR)

Source link