Prabowo Subianto

Respon positif masyarakat terhadap pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta - Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto - Gibran...
HomeprabowoMajelis Syuro PKS yakin Prabowo Subianto mampu menjadikan Indonesia sebagai pemimpin di...

Majelis Syuro PKS yakin Prabowo Subianto mampu menjadikan Indonesia sebagai pemimpin di ASEAN

Jakarta – Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri, mengunjungi kediaman Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, dan menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo dapat memimpin Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai pemimpin di kawasan ASEAN.

Salim menyampaikan hal tersebut saat berkunjung ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/10) sore.

Salim mengatakan pentingnya kerja sama seluruh komponen bangsa dalam menghadapi konflik yang akan berdampak pada Indonesia.

“Ia juga menyebut Indonesia sebagai bangsa besar dengan kekayaan alam yang melimpah dan perlu tampil sebagai pemimpin di ASEAN,” kata Salim.

“Kita ingin bangsa kita menjadi pemimpin di kawasan ASEAN. Saya yakin Prabowo Subianto mampu menjadi pemimpin, pimpinan di kawasan ini,” tambahnya.

Salim bahkan menyampaikan pantun khusus untuk Prabowo sebagai ungkapan hubungan baik yang telah terjalin dengan baik dengan Prabowo dan Partai Gerindra selama ini.

Sebagai penutup, Salim menyampaikan pantun, “Jika tidak ada kapal pinisi, bagaimana kita bisa menjelajahi dunia. Jika kita tidak berkoalisi, bagaimana kita bisa memajukan bangsa,” tutup Salim.

Source link