Prabowo Subianto

Respon positif masyarakat terhadap pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta - Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto - Gibran...
HomeOlahragaTerima Penghargaan Dari Kemenpora, Halim ; Ini Sejarah Bagi Saya

Terima Penghargaan Dari Kemenpora, Halim ; Ini Sejarah Bagi Saya

TATIYE.ID (SPORT) – Atlet sepak takraw Gorontalo, Abdul Halim Radjiu mengaku sangat senang, bangga, dan bahagia hingga tak bisa berkata-kata setelah menerima penghargaan atas prestasi olahraganya langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo, pada hari Rabu (2/10/2024).

“Perasaan saya sangat senang dan bahagia, bahkan rasanya campur aduk antara sedih dan bahagia sehingga saya tidak dapat berkata-kata,” ujar Halim kepada awak media melalui WhatsApp pada sore hari Rabu kemarin.

Prestasi yang telah diraih oleh Halim sejak menjadi atlet junior hingga saat ini sebagai atlet senior, mulai dari prestasi di tingkat nasional seperti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Pekan Olahraga Nasional (PON) hingga tingkat Asia dan Internasional membuat penghargaan ini menjadi sangat berarti baginya.

“Hanya rasa syukur yang mendalam yang terucap di hati atas penghargaan ini, dan ini benar-benar menjadi bagian sejarah bagi saya pribadi. Selama 20 tahun berkarir di sepak takraw, akhirnya di usia yang tidak muda lagi, saya mendapat apresiasi sebesar ini dari negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

Tidak hanya Halim yang mendapat penghargaan dari cabang olahraga sepak takraw, dua atlet sepak takraw nasional lainnya juga menerima penghargaan serupa, yaitu Hardiyansyah Muliang dari Sulawesi Selatan dan Saiful Rijal dari Jawa Timur.

Sebagai atlet binaan dari almarhum pelatih Herson Taha, Halim berharap agar rekan-rekan atlet muda Gorontalo dapat terinspirasi oleh prestasinya. Kerja keras, kesungguhan dalam latihan, kesabaran, dan disiplin adalah kunci sukses, selain terus berdoa agar segala sesuatu dipermudah oleh Allah SWT.

“Sebagai atlet, saya berharap akan ada generasi penerus yang mampu mencapai prestasi lebih dari apa yang saya raih saat ini. Pesan saya, disiplin, kerja keras, jangan cepat puas, dan terus berdoa serta berusaha. InsyaAllah, prestasi akan dapat diraih pada waktu yang tepat,” harap Halim. (*)

Source link