Prabowo Subianto

Survei: 73.3% Masyarakat Mendukung Pembentukan Koalisi KIM Plus

Jakarta - Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh Indikator antara tanggal 22 hingga 29 September 2024 menemukan bahwa 73,3% masyarakat Indonesia mendukung pembentukan Koalisi...
HomePolitikPasukan Saber Artha Graha Peduli Siap Sokong People Fest

Pasukan Saber Artha Graha Peduli Siap Sokong People Fest

Jakarta, CNN Indonesia – People Fest akan diadakan pada Jumat (4/10) dengan tema “DPR Baru, Harapan Baru” di Gedung DPR, Jakarta, untuk merayakan keberagaman dan kebersamaan serta menjadi bagian dari harapan baru pada parlemen baru DPR RI.

Dengan tema ini, People Fest ingin menyampaikan pesan semangat kebangsaan yang terus tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat Indonesia.

People Fest akan menampilkan hiburan musik dari Ndarboy, Wika Salim, Ungu hingga Dewa feat Virzha yang akan memeriahkan penonton sekitar 10.000 pengunjung di gedung DPR.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penonton dan seluruh pengunjung, tim Saber Artha Graha Peduli telah dikerahkan untuk menjaga kebersihan dan keamanan.

Selain itu, tim medis dari AGP Arthakes dan Jasa Medika Transmedic telah bekerja sama untuk menyediakan layanan kesehatan di lokasi acara. Mereka membawa ambulance, menyediakan obat-obatan, dan akan memberikan pelayanan kesehatan di tenda medis yang disediakan.

Untuk memastikan kelancaran acara, Setjen DPR RI Indra Iskandar turut hadir memberikan arahan langsung pada pihak terkait, termasuk tim Saber Artha Graha Peduli.

People Fest hadir sebagai tempat pertemuan antara rakyat dan para pemimpin, untuk merayakan keberagaman dan membangun fondasi yang kuat untuk masa depan Indonesia.

Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network akan mendukung People Fest melalui unit usaha seperti Bank Artha Graha Internasional.

Wakil Direktur Utama Artha Graha Peduli, Christina Harapan, menyatakan bahwa People Fest memiliki konsep yang menarik karena masyarakat diajak untuk hadir dan berpartisipasi langsung dalam acara tersebut.

Produsen retail Electronic City Indonesia (ECI ID) juga mendukung People Fest dengan membuka gerai menarik. Pengunjung dapat menikmati fun games, berpartisipasi dalam kompetisi photo booth, serta menonton cooking demo dari housebrand ECI ID yaitu “ARRA”.

Selain itu, sponsor lain yang mendukung acara ini adalah Gulavit, sebuah produk gula bervitamin di Indonesia yang memberikan manfaat tambahan dari kandungan vitamin A, C, dan D.

Produk ini cocok untuk konsumen yang mencari gula dengan manfaat lebih untuk kesehatan mereka dan keluarga. Salah satu cara untuk menikmati Gulavit adalah dengan memadukannya dengan produk Takokak Win’s Tea, Daun Teh dari perkebunan Takokak.

Discovery Hotels and Resorts, unit usaha Artha Graha Group yang bergerak di bidang jasa manajemen perhotelan, juga turut berpartisipasi dalam acara ini dengan menawarkan pengalaman terbaik dari beberapa hotel andalannya.

Angie Ayuningtyas, mewakili manajemen Discovery Hotels and Resorts (DHR) menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung dari hotel-hotel yang mereka kelola.

Semua pihak berharap agar People Fest dapat berjalan lancar dan sukses serta memberikan manfaat positif bagi masyarakat Indonesia.

Source link