Prabowo Subianto

Survei: 73.3% Masyarakat Mendukung Pembentukan Koalisi KIM Plus

Jakarta - Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh Indikator antara tanggal 22 hingga 29 September 2024 menemukan bahwa 73,3% masyarakat Indonesia mendukung pembentukan Koalisi...
HomeOlahragaDitanya Soal Bonus Atlet Prestasi di PON XXI, Irawan; Tergantung Pemkab Gorontalo

Ditanya Soal Bonus Atlet Prestasi di PON XXI, Irawan; Tergantung Pemkab Gorontalo

TATIYE.ID (OLEH-OLEH) – PON XXI 2024 di Aceh – Sumut telah selesai. Semua atlet telah kembali ke Gorontao, termasuk atlet asal Kabupaten Gorontalo. Kabar baik tentang apakah ada bonus yang akan diterima setelah bertanding di PON mulai muncul.

Menariknya, Ketua KONI Kabupaten Gorontalo, dr. Irawan Huntoyungo ketika diminta tanggapannya mengenai bonus untuk atlet yang meraih prestasi di PON XXI mengaku belum mendapat informasi apakah anggarannya disiapkan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo atau tidak.

“Saya belum mendapat informasi mengenai bonus ini,” kata Irawan Huntoyungo, Rabu (2/10/2024).

Komentar dari sosok dokter pertama yang menjabat sebagai ketua KONI Kabupaten Gorontalo dalam sebuah Grup WhatsApp Olahraga juga menimbulkan pertanyaan mengenai kejelasan bonus bagi atlet berprestasi dari Kabupaten Gorontalo. ‘GOR david toni tidak terurus… Janji bonus Porprov untuk atlet Kabgor sampai saat ini juga hanya diakui.’

“Jadi untuk bonus ini saya tergantung pada pemerintah daerah, karena ketika PON Papua sebelumnya bonusnya diberikan oleh pemerintah kabupaten,” jelasnya.

Sebagai informasi, selain atlet sepak takraw dan pelatih yang berhasil meraih medali di PON XXI Aceh-Sumut, beberapa pelatih dari Kabupaten Gorontalo juga berhasil membawa pulang medali untuk Gorontalo. (*)

Source link