Prabowo Subianto

HomeprabowoPrabowo Subianto kepada Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita adalah kepada Rakyat dan...

Prabowo Subianto kepada Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita adalah kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto mendesak anggota Partai Gerindra yang terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk tetap setia kepada rakyat dan bangsa Indonesia. Dia menyampaikan pesan ini selama penyuluhan kepada anggota partai di Aula Garuda Yaksa di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (23 September).

“Terima kasih, rekan-rekan, sebagai pejuang di garis depan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kesetiaan kalian. Ingat, melayani dan bekerja untuk rakyat kita adalah jalan yang benar. Kita tegak, kesetiaan kita ada pada rakyat, pada bangsa kita,” ujar Prabowo.

Dia juga menegaskan bahwa kesetiaan ini harus diarahkan kepada rakyat, bukan kepada dirinya pribadi. Dia menekankan bahwa jika dirinya keluar dari jalan yang benar, mereka harus merasa bebas untuk meninggalkannya.

“Saya meminta kalian tidak setia kepada saya sebagai individu. Selama saya berjuang untuk yang benar, saya meminta dukungan kalian. Tapi saat kalian merasa bahwa saya tidak lagi berada pada jalan yang benar, kalian memiliki izin untuk meninggalkan saya,” tegas Prabowo.

Dia juga kembali menguatkan komitmennya untuk membela rakyat, khususnya yang miskin, dan menjaga kehormatan bangsa Indonesia.

“Sumpah saya tetap: saya ingin mati karena kebenaran. Saya ingin mati membela rakyat saya, saya ingin mati membela yang miskin, saya ingin mati membela kehormatan bangsa Indonesia, dan saya tidak ragu tentang itu,” tambah Prabowo. (RR)

Source link