Prabowo Subianto

HomeBeritaMayoritas Warga Israel Mengkritik Taktik Netanyahu dalam Melawan Hizbullah

Mayoritas Warga Israel Mengkritik Taktik Netanyahu dalam Melawan Hizbullah

IKLAN


Pekan Olahraga Nasional PON XXI ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh

Roket Hizbullah. Hizbullah terus melakukan perlawanan terhadap Zionis Israel

IKLAN


Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

JAKARTA— Tiga perempat warga Israel percaya bahwa pemerintahan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengelola konflik dengan Hizbullah Lebanon dengan “sangat buruk,” Anadolu Agency melaporkan.

IKLAN


Selamat dan Sukses atas Pelantikan Dr. Safrizal, MA sebagai Pj. Gubernur Aceh

Survei yang dilakukan Channel 12 Israel dan dirilis pada Jumat (22/8/2024) malam lalu, mengindikasikan ketidakpuasan yang meluas terhadap penanganan konflik oleh Netanyahu dan juga kecurigaan atas motifnya dalam menangani masalah penyanderaan.

IKLAN


Gadai Emas melalui Pembiayaan Qardh Beragun Emas

Menurut hasil survei tersebut, 75 persen warga Israel menilai bahwa manajemen pemerintah atas konflik di Israel utara dengan Hizbullah “sangat buruk”.

IKLAN


Bank Aceh Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79

Sebaliknya, hanya 18 persen responden yang percaya bahwa pemerintah menangani perang tersebut dengan “baik,” sementara 7 persen mengatakan mereka “tidak tahu.”

IKLAN


Road To PON XXI Fun Walk & Fun Bike Action Bank Aceh

Kekhawatiran akan terjadinya perang penuh antara Israel dan Hizbullah telah meningkat di tengah-tengah pertukaran serangan lintas batas, terutama setelah pembunuhan komandan senior Hizbullah Fuad Shukr pada 30 Juli di Beirut.

IKLAN


Bayar UKT UIN Ar-Raniry Lebih Cepat Lebih Mudah Pakai Aplikasi Action Bank Aceh

Kelompok Hizbullah Lebanon mengumumkan pada Ahad (25/8/2024) bahwa mereka telah meluncurkan 320 roket jauh ke dalam wilayah Israel sebagai bagian dari tahap pertama respons terhadap pembunuhan pemimpinnya, Fuad Shukur, oleh Tel Aviv.

IKLAN


Berbagi dengan Action - Sedekah Mudah, Pahala Berlipat

“Tahap pertama dari respons kami terhadap pembunuhan Shukur telah berhasil diselesaikan,” kata Hizbullah dalam sebuah pernyataan.

IKLAN


Promo HUT Bank Aceh 51 Tahun

Pengumuman ini muncul tak lama setelah tentara Israel menyerang Lebanon selatan dengan serangan udara skala besar yang mereka sebut sebagai “serangan pencegahan,” dengan klaim bahwa mereka berhasil mencegah Hizbullah meluncurkan serangan.

IKLAN


Dirgahayu Republik Indonesia ke 79 tahun, Nusantara Baru, Indonesia Maju dari PMI Kota Banda Aceh

Kelompok itu menjelaskan bahwa fase awal melibatkan penargetan barak-barak dan lokasi-lokasi Israel untuk memfasilitasi lewatnya drone-drone penyerbu menuju sasaran yang dituju di dalam wilayah entitas Israel.

“Drone-drone ini telah berhasil mencapai tujuan mereka sesuai rencana,” ungkapnya.

Laporan itu juga mencatat jumlah roket Katyusha yang diluncurkan sejauh ini telah melampaui 320 dan menyerang posisi musuh.

Hizbullah menyatakan…

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

IKLAN


Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah