Prabowo Subianto

HomeTeknologiOnePlus Open Apex Edition, Hadir dengan Warna Baru Crimson Shadow

OnePlus Open Apex Edition, Hadir dengan Warna Baru Crimson Shadow

OnePlus Open Apex Edition adalah smartphone lipat yang akan hadir dengan warna baru. Perusahaan mengumumkan bahwa HP OnePlus ini akan hadir dengan warna yang cantik Crimson Shadow. Desain ulang dengan corak merah yang menyala ini akan segera melakukan debutnya dalam beberapa hari lagi.

Selain itu, versi merah dari OnePlus Open Apex Edition memiliki bingkai perak dan bagian belakang berbahan kulit imitasi yang hampir sama dengan versi hitam.

OnePlus Open Apex Edition tidak hanya menawarkan lapisan cat atau warna baru, tetapi juga memiliki spesifikasi yang lebih baik daripada edisi sebelumnya. Hadirnya Crimson Shadow bertujuan untuk melengkapi warna sebelumnya, yaitu Emerald Dusk dan Voyager Black. Perusahaan juga mengumumkan peningkatan dalam ruang penyimpanan, fitur pengeditan gambar AI, dan keamanan tambahan.

Smartphone OnePlus Open Apex Edition akan tersedia mulai 7 Agustus mendatang dalam varian warna baru, Crimson Shadow, khusus untuk kamera Hasselblad 503CW Years Victor. Kamera Hasselblad ini memungkinkan untuk melakukan beberapa penyetelan sehingga hasil fotografi pada ponsel OnePlus ini menjadi luar biasa.

Meskipun teaser Apex Edition menarik, para konsumen perlu menunggu OnePlus Open 2 karena rumor mengatakan bahwa penerus ponsel lipat tersebut mungkin tidak akan diluncurkan tahun ini. Hal ini dikarenakan penundaan peluncuran Oppo seri Find N5, yang sama-sama berada di bawah naungan BBK Electronics.

OnePlus Open Apex Edition akan dilengkapi dengan peningkatan dalam ruang penyimpanan dan fitur pengeditan gambar AI. Ponsel ini diposisikan sebagai penegasan atas dominasi OnePlus dalam ruang lipat. OnePlus juga akan menawarkan RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB internasional untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kinerja dan desain terbaik.

Penjualan OnePlus Open Apex Edition akan dimulai pada 7 Agustus, namun harga resmi belum diumumkan. Kemungkinan ponsel ini akan memiliki RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB. Semua spesifikasi akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Source link