Prabowo Subianto

HomeprabowoWarga dan Pejabat Mengirimkan Rangkaian Bunga sebagai Dukungan untuk Prabowo Subianto Pasca...

Warga dan Pejabat Mengirimkan Rangkaian Bunga sebagai Dukungan untuk Prabowo Subianto Pasca Operasi di RSPPN Bintaro

Jakarta – Rumah Sakit Pusat Pertahanan Nasional Panglima Besar Soedirman (RSPPN) diguyur dengan rangkaian bunga yang penuh dengan dukungan, doa, dan semangat untuk Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, pada hari Senin sore (1/7).

Sebanyak 25 rangkaian bunga terus datang ke RSPPN mengikuti operasi Prabowo untuk pemulihan cedera kaki.

Rangkaian tersebut termasuk dari pejabat pemerintah seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Maruarar Sirait, dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Doa kami selalu menyertai Anda, Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto. Tetaplah kuat dan bersemangat, Sir,” tulis pesan dari Zulkifli Hasan, Ketua PAN.

Tidak hanya dari pejabat, tapi juga ada pesan manis dan doa hangat dari kelompok masyarakat yang mengagumi Prabowo, seperti ibu-ibu lokal, penggemar sepak bola, dan warga sekitar Bintaro.

“Sembuhkanlah segera, Bapak Prabowo! Salam dari ibuku!” ujar sebuah rangkaian bunga dari Fans Abadi Prabowo.

“Bapak Prabowo, pulihkan segera, kami tak sabar Indonesia lolos ke Piala Dunia,” tulis rangkaian bunga dari komunitas Fans Sepak Bola Cinta Prabowo.

Ada juga pesan manis dan lucu yang dikirim oleh netizen dari berbagai komunitas, termasuk dari Pemuja Rahasia Prabowo.

“Sembuhkanlah segera, Bapak Prabowo, saya akan memesan nasi goreng untuk Anda,” tulis mereka.

“Ayo, Bapak Prabowo, pulihkanlah segera, saya berjanji untuk tidak begadang lagi,” ujar pesan dari komunitas Anak Prabowo Nusantara.

Sepekan yang lalu, Prabowo menjalani perawatan intensif di RSPPN setelah berhasil menjalani operasi dan pemulihan untuk cedera kaki yang dialaminya sejak tahun 1980-an akibat kecelakaan saat terjun payung saat masih bertugas di TNI.

Sekarang, Prabowo telah kembali ke aktivitasnya seperti biasa. Malam ini, Senin, Prabowo terlihat menghadiri perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang diadakan di Monumen Nasional (Monas), yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Source link