Prabowo Subianto

HomeTeknologiHP Huawei BRE-AL00a Curi Perhatian, Bawa Baterai 6000 mAh

HP Huawei BRE-AL00a Curi Perhatian, Bawa Baterai 6000 mAh

HP Huawei BRE-AL00a dikabarkan sedang bersiap untuk dilengkapi dengan jaringan 4G. Kabar ini terkuak setelah ponsel dengan nomor model tersebut muncul di platform sertifikasi MIIT. Sertifikasi ini berasal dari kementerian perindustrian dan teknologi informasi China atau lebih dikenal dengan sebutan TENAA.

Baca Juga: Huawei Nova 13 Series, HP Canggih yang Siap Rilis Juni 2024

Dalam bocoran tersebut, belum ada informasi pasti kapan akan diluncurkan. Meskipun demikian, sedikit spesifikasi sudah terkuak. Hal ini tentu dapat memuaskan rasa penasaran para penggemar gadget.

HP Huawei BRE-AL00a dan Bocoran Spesifikasinya

Untuk mengetahui bocoran spesifikasi ponsel ini, langsung saja simak uraian berikut. Dengan begitu, para penggemar gadget dapat menilai kualitas ponsel ini.

Layar

Bocoran pertama terkait dengan layar. Ponsel ini memiliki layar OLED dual-curved.

Ukuran layarnya diperkirakan 6,78 inci dengan resolusi 2700 x 1224 pixel. Spesifikasi layar ini semakin kuat karena mendukung kedalaman warna hingga 10 bit.

Kamera

Selain informasi tentang layar, vendor juga mengungkap kualitas kamera. HP Huawei BRE-AL00a ini dikabarkan memiliki dua kamera belakang.

Kamera tersebut memiliki resolusi 50 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Dengan spesifikasi tersebut, dapat dikatakan kualitas kameranya mumpuni. Kamera ini dapat menjadi andalan untuk mengambil foto dan merekam video.

Dapur Pacu

Bocoran berikutnya terkait dengan dapur pacu. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core 2.3 GHz.

Prosesor ini dipadukan dengan penyimpanan internal yang luas. HP Huawei BRE-AL00a dikabarkan memiliki penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Huawei Pura 70, Berlapis Kunlun Glass 2

Adapun RAM yang dibawa adalah 8 GB. Hal ini tidak hanya membantu pengguna untuk menyimpan data penting, tetapi juga mencegah kinerja lambat.

Baterai

Sektor baterai juga menarik perhatian. Bocoran spesifikasi menunjukkan baterai ponsel ini memiliki kapasitas hingga 6000 mAh.

Baterai besar ini juga didukung dengan teknologi pengisian cepat 40W. Pengguna tidak perlu menunggu lama saat mengisi daya ponsel.

Huawei BRE-AL00a vs Vivo iQOO Neo9s Pro+

Kedua ponsel ini, yang masuk dalam kategori perangkat terbaru, dapat dibandingkan dengan Vivo iQOO Neo9s Pro+. Perbandingan pertama dapat dilihat dari sektor baterai.

Ternyata, HP Huawei lebih unggul dalam hal ini. Karena Vivo iQOO Neo9s Pro+ hanya memiliki baterai 5500 mAh.

Namun, jika dibandingkan dari segi kamera selfie, Vivo iQOO Neo9s Pro+ lebih unggul. Ponsel ini memiliki kamera depan dengan resolusi hingga 16 MP.

Baca Juga: Huawei Pocket S2, HP Lipat dengan Spesifikasi Menarik

Meskipun begitu, HP Huawei BRE-AL00a disebut akan dirilis sebagai Enjoy 70x. Untuk kepastian, kita tunggu kehadiran ponsel ini di pasaran. Dengan begitu, penggemar gadget dapat mengetahui detail spesifikasi dan harga resminya. (R10/HR-Online)

Source link