Prabowo Subianto

HomeOtomotifRC Motogarage Serpong pindah lokasi

RC Motogarage Serpong pindah lokasi

Jakarta (ANTARA) – Toko perlengkapan berkendara RC Motogarage Serpong yang sebelumnya berlokasi di Ruko Mendrisio kini telah dipindahkan ke lokasi baru di Ruko Anniva Junction Blok I No 12, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Seperti yang dikutip dari siaran pers perusahaan di Jakarta, Minggu, Presiden RC Motogarage Reyner Alexander menyatakan bahwa pemindahan lokasi toko tersebut merupakan bagian dari usaha untuk meningkatkan layanan.

Selain menyediakan perlengkapan berkendara, Reyner mengatakan bahwa RC Motogarage juga memberikan layanan purna jual dan tempat berkumpul bagi pengendara motor di lokasi toko yang baru.

“Kami ingin meningkatkan layanan, dan RC Motogarage Serpong juga terbuka bagi para bikers yang ingin berkumpul atau nongkrong karena lokasi baru lebih luas dibandingkan sebelumnya,” ujarnya.

Reyner juga menyampaikan bahwa RC Motogarage Serpong memiliki RCX, unit usaha jual beli perlengkapan berkendara premium bekas.

“Penggunaan apparel premium telah menjadi tren tersendiri di kalangan bikers. Dengan adanya RCX, para pecinta motor bisa memilih produk apparel premium branded dengan harga yang lebih terjangkau,” katanya.

Selain membeli perlengkapan premium bekas, konsumen juga dapat melakukan titip jual atau tukar tambah barang koleksi di RCX Motogarage.

RC dan RCX Serpong menyediakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, dan interkom dari merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, dan Cardo.

Baca juga: Cargloss meluncurkan varian terbaru dengan pilihan warna beragam

Penulis: Chairul Rohman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Source link