Prabowo Subianto

HomeOtomotifSean Gelael gandeng Pertamax Turbo di FIA WEC Sao Paulo

Sean Gelael gandeng Pertamax Turbo di FIA WEC Sao Paulo

Pembalap Nasional Sean Gelael akan kembali berkolaborasi dengan Pertamax Turbo dan tim WRT 31 dalam laga Autodromo Jose Carlos Pace atau Interlagos di Sao Paulo, Brazil pada 13-14 Juli mendatang.

“Kami akan melanjutkan balapan yang menantang di Sao Paulo. Kami yakin bisa menunjukkan performa terbaik di sirkuit,” kata Sean dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Sean menyatakan bahwa kolaborasi tersebut merupakan waktu yang baik bagi anak bangsa untuk menunjukkan kemampuannya di panggung dunia melalui penggunaan bahan bakar ramah lingkungan.

Selain itu, balapan ini juga akan menjadi kesempatan bagi Sean bersama tim WRT 31 dan Darren Leung-Augusto Farfus untuk mencatat prestasi baru setelah finis di posisi kedua pada race of 24 hours Le Mans di Circuit de la Sharte, Prancis bulan Juni lalu.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan menyatakan dukungan mereka terhadap Sean Gelael dan Team WRT 31 untuk tampil di Interlagos. Pertamax Turbo juga mendukung sebagai bahan bakar berkualitas bagi pembalap nasional yang berprestasi.

Riva menjelaskan Pertamax Turbo adalah bahan bakar ramah lingkungan unggulan Pertamina dengan RON 98 yang dapat ditemukan di lebih dari 2.000 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

Pertamax Turbo dapat memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin bensin teknologi tinggi dan juga mengurangi emisi karena sudah setara standar EURO 4 dan sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar.

“Pertamax Turbo ikut mendukung pembalap nasional Sean Gelael untuk meraih trofi di Sao Paulo. Pertamax Turbo sebagai bahan bakar ramah lingkungan Indonesia harus semakin dikenal di kancah internasional,” ujar Riva.

Riva juga menyatakan bahwa Pertamina Patra Niaga telah menyemarakkan gelaran bergengsi tersebut melalui produk unggulan Pertamax Turbo sejak awal musim 2024. Mereka menjadi sponsor tim WRT 31 dan menjadikan Sean Gelael sebagai Brand Ambassador Pertamax Turbo untuk memperkenalkan bahan bakar ramah lingkungan ini di ajang internasional.

Source link