Prabowo Subianto

HomePolitikJokowi Konvoi Motor Bareng Influencer Jajal Tol IKN: Lancar dan Mulus

Jokowi Konvoi Motor Bareng Influencer Jajal Tol IKN: Lancar dan Mulus

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar konvoi sepeda motor bersama sejumlah seniman dan influencer untuk mencoba akses tol menuju Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur, pada Minggu (28/7). Mengenakan jaket motor bertuliskan ‘Nusantara’, Jokowi didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Menurut Jokowi, meskipun proyek tol IKN belum sepenuhnya selesai, jalannya secara umum masih mulus dan lancar.

Jokowi menyebut bahwa tol menuju IKN masih membutuhkan penyempurnaan, dengan satu lapisan jalan yang harus dikerjakan. Dia juga meminta agar pemandangan di sepanjang jalan harus hijau. Selain Basuki, Jokowi juga didampingi oleh Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN yang juga Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni.

Beberapa seniman dan influencer Tanah Air yang ikut dalam konvoi tersebut antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Sintya Marisca, Ferry Maryadi, Gading Marten, Poppy Sovia, Willie Salim, Meicy Villia, dan Dian Ayu Lestari.

Source link