Prabowo Subianto

Respon positif masyarakat terhadap pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta - Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto - Gibran...
HomeOtomotifDaftar rest area di Tol Jakarta-Bandung

Daftar rest area di Tol Jakarta-Bandung

Jakarta (ANTARA) – Jika Anda melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung melalui tol Cipularang sejauh 184 kilometer, Anda akan membutuhkan waktu perjalanan selama 3 jam 20 menit dengan kecepatan rata-rata mobil sekitar 80 kilometer per jam.

Waktu dan jarak tempuh yang relatif panjang tersebut tentu membuat pengemudi dan penumpang merasa lelah sehingga memerlukan rest area untuk istirahat.

Berikut adalah daftar rest area lengkap di tol Jakarta-Bandung:

Rest area arah Jakarta-Bandung

1. Rest area KM 19
Rest area ini terletak di KM 19 arah Jakarta-Bandung, dekat dengan gerbang Tol Cikarang Barat, dilengkapi dengan fasilitas toilet umum, minimarket, dan menyediakan berbagai kuliner tradisional.

2. Rest area KM 51
Lokasi ini dekat dengan gerbang Tol Cikampek, arah Jakarta-Bandung. Rest area ini dilengkapi dengan fasilitas toilet, tempat ibadah, minimarket, dan warung atau kios.

3. Rest area KM 72
Lokasi ini dekat dengan Tol Purbaleunyi, arah Jakarta-Bandung. Rest area KM 72 adalah pilihan utama dengan fasilitas lengkap, termasuk area parkir dengan kapasitas seribu kendaraan, rumah makan, pusat jajanan, kafe, masjid, SPBU Pertamina dan BP, serta ruang terbuka hijau.

4. Rest area KM 78
Lokasi ini terletak dekat dengan gerbang Tol Purwakarta, arah Jakarta-Bandung, dilengkapi dengan toilet umum, tempat ibadah, serta rumah makan khas budaya Sunda.

5. Rest area KM 91
Rest area ini terletak di KM 91 arah Jakarta-Bandung, dekat dengan Gerbang Tol Padalarang. Terdapat toilet umum, minimarket, dan tempat oleh-oleh makanan yang menawarkan berbagai kuliner khas.

6. Rest area KM 110
Lokasi rest area ini berdekatan dengan Gerbang Tol Cileunyi arah Jakarta-Bandung, menyediakan berbagai layanan seperti toilet umum, mushola, tempat pijat relaks, warung atau kios.

7. Rest area KM 122
Lokasi ini dekat dengan Gerbang Tol Soreang arah Jakarta-Bandung, dilengkapi dengan toilet umum, tempat makan komplit seperti soto, mie kocok, mie ayam, dan berbagai layanan lainnya.

Source link