Prabowo Subianto

HomeBeritaSerangan Kejam: Anjing militer Israel Menyerang Wanita Tua Palestina Tidak Berdaya dengan...

Serangan Kejam: Anjing militer Israel Menyerang Wanita Tua Palestina Tidak Berdaya dengan Kekerasan

Tentara Israel bergerak di belakang truk dekat perbatasan Israel-Gaza terlihat dari Israel selatan, Senin, 10 Juni 2024.

GAZA — Beredar di media sosial, anjing milik Israel menyerang wanita tua tak berdaya Palestina. Dalam video tersebut terlihat anjing itu dengan ganas menggigit wanita tak berdaya yang sedang berbaring di sebuah kamar di kamp Jabalia.

Suara jeritan kesakitan terdengar dari wanita tua tersebut. Video itu diunggah oleh Aljazirah. Aljazirah mendapat klip dari kamera yang dipasang pada anjing tentara Israel.

Diduga, tentara Zionis menggunakan anjing dalam operasi penyergapan di Kamp Jabalia beberapa waktu lalu. Wanita itu menderita luka serius akibat serangan tersebut.

“Video menunjukkan anjing tersebut menyerang seorang wanita tua Palestina di rumahnya di Jabalia, Gaza utara,” tulis Aljazirah.

Rekaman media sosial tentang pria tersebut, yang diidentifikasi oleh petugas medis sebagai Mujahid Raed Abbadi, 24 tahun, menjadi viral pada Sabtu (23/6/2024).

Abbadi terlihat terikat secara horizontal di bagian belakang mobil jip militer saat melewati jalan sempit di kota Jenin, Tepi Barat.

Sumber: Republika