Prabowo Subianto

Respon positif masyarakat terhadap pemerintahan Prabowo Subianto

Jakarta - Masyarakat antusias dan menyambut positif pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto - Gibran...
HomehiburanLewat Event Wonderlab, Genexyz Membuka Portal di Jakarta ke Dunia Baru

Lewat Event Wonderlab, Genexyz Membuka Portal di Jakarta ke Dunia Baru

Genexyz, perusahaan kreator Metahuman™ di Indonesia, telah mengumumkan debut acara mereka yang bertajuk “WONDERLAB”. Acara ini merupakan acara multisensori yang mengajak masyarakat untuk berpetualang melalui portal ajaib ke dunia baru, di mana teknologi dan kemanusiaan saling berhubungan. Kolaborasi dengan Grand Indonesia, acara ini berlangsung dari tanggal 21 Juni hingga 21 Juli 2024, bertepatan dengan musim liburan sekolah. Acara ini memberikan pengalaman interaktif yang menggugah pikiran.

WONDERLAB bukan hanya acara teknologi biasa, tetapi juga merupakan seni bercerita tentang penjelajahan tanpa batas yang tidak terikat oleh ruang dan waktu. Melalui kombinasi Metahuman™ dan berbagai instalasi digital yang menakjubkan, pengunjung akan terinspirasi oleh bagaimana teknologi dapat membawa kita melampaui batas konvensional dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik di era digital.

Acara ini terbagi menjadi tiga area di East Mall Grand Indonesia, yaitu Main Event di lantai Ground, Main Atrium di lantai 1, dan Rama Atrium di lantai LG. Di dalam area-area tersebut, terdapat berbagai aktivitas dan teknologi terkini seperti Metahuman™, Virtual Influencers, Hologram, Interactive Screen, Robotics, Projection Mapping, Integrated AI, Motion Capture, Generative Sound, Generative Art, Voice Recognition, Robodog, Real-time Interaction with Metahuman™, Music & Entertainments, Exclusive Merchandise, dan lainnya.

Selain itu, ada juga sesi talk show yang diisi oleh Felix Tjahyadi selaku Creative Director WONDERLAB, yang berbagi tema dari event ini. Grand Indonesia menyambut baik kehadiran WONDERLAB karena selain menawarkan pengalaman rekreasi, acara ini juga memberikan edukasi bagi keluarga dan anak-anak. Adanya figur artis cilik virtual, AkuNaura, yang berkolaborasi dengan Trinity Optima turut menginspirasi pengunjung untuk membebaskan imajinasi mereka di tengah lingkungan virtual.

WONDERLAB menyadarkan pengunjung bahwa keajaiban ada di mana-mana dan bisa diciptakan dalam berbagai aspek kehidupan dengan memanfaatkan teknologi terkini. Hal ini menjadi penting untuk mengedukasi audiens tentang tren terkini dan arah perkembangan teknologi ke depannya.

Dengan semua hal tersebut, WONDERLAB meninggalkan pesan kepada pengunjung untuk merenungkan kemana mereka akan pergi dalam luasnya kemungkinan yang ada. Bagi yang tertarik untuk menjadi penjelajah, tiket bisa dibeli melalui website resmi di genexyz.world/wonderlab atau hubungi +62 851-7991-5361 untuk informasi lebih lanjut.

Source link