Prabowo Subianto

HomeOtomotifPre-event IIMS 2025 digelar dengan tajuk "Holiday on Wheel"

Pre-event IIMS 2025 digelar dengan tajuk “Holiday on Wheel”

Jakarta (ANTARA) – Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra Promosindo mengadakan kegiatan yang bertajuk “Holiday on Wheels: East Java Cruising” sebagai rangkaian pre-event IIMS 2025 yang dimulai dari Pulau Jawa.

“Perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya yang memakan waktu 10 jam menjadi saksi bagi pemangku kepentingan kami, dan juga mempromosikan serta menyebarluaskan pengalaman kita bersama produk-produk para pemangku kepentingan sampai Surabaya,” kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung melalui keterangan resminya, Sabtu.

Perjalanan ini akan menempuh jarak sejauh 1.500 kilometer yang akan dimulai dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga kawasan pariwisata Bromo menggunakan berbagai kendaraan unggulan yang memeriahkan kegiatan pameran mobil tersebut.

Kendaraan yang akan mengikuti kegiatan tersebut antara lain adalah Chery Tiggo 5X & Tiggo 8 Pro, Honda BRV N7X & WR-V, MG HS i-Smart, Suzuki XL7 Hybrid, BAZE, dan Wuling Alvez serta Almaz Hybrid.

“Agenda ini juga menjadi ajang untuk memberikan tips & trik berkendara yang aman dan nyaman, serta kesempatan untuk mendemonstrasikan berbagai fitur dan keunggulan kendaraan-kendaraan tersebut,” jelasnya.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap berbagai kendaraan dari berbagai distributor resmi yang akan hadir di IIMS Surabaya 2024.

“Melalui pengalaman otomotif yang berbeda ini, kami juga mengajak para pecinta otomotif untuk menjelajahi keindahan Pulau Jawa,” ujar Rudi MF.

Seri acara yang diadakan di Surabaya juga akan menghadirkan pertunjukan musik yang akan dimeriahkan oleh 2 musisi terkenal Indonesia, Ari Lasso yang tampil pada Sabtu, 1 Mei 2024 dan Yura Yunita pada Minggu, 2 Mei 2024.

“Kehadiran Ari Lasso dan Yura Yunita diharapkan dapat memberikan pengalaman ‘Your Infinite Autotainment Experience’ bagi pengunjung, menggabungkan pengalaman pameran otomotif dengan hiburan musik yang menakjubkan,” tegas Rudi MF.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Source link