Prabowo Subianto

HomeOtomotifHyundai Indonesia beri kisi-kisi harga Kona elektrik terbaru

Hyundai Indonesia beri kisi-kisi harga Kona elektrik terbaru

Jakarta (ANTARA) – Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa harga untuk kendaraan Kona Electric berkisar Rp500 jutaan.

“Rentang harga untuk kendaraan tersebut (Kona Electric) sekitar Rp500 juta dan kami telah memperhatikan angka tersebut sejak IIMS 2024,” kata Fransiscus Soerjopranoto dalam acara Aloha Mid Years, di PIK 2 Jakarta Utara, pada hari Jumat.

Hyundai Indonesia sebenarnya telah memperkenalkan kendaraan ini saat ajang pameran otomotif Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang lalu. Oleh karena itu, harga tersebut dianggap sangat sesuai berdasarkan keinginan konsumen.

Secara global, kendaraan listrik ini menawarkan dua pilihan baterai yaitu 48,4 kWh dan 65,4 kWh. Untuk versi tertingginya, kendaraan listrik ini dapat menempuh jarak yang mencukupi mobilitas penggunaannya, yaitu 514 km.

Selama acara ini, Hyundai juga mengadakan Auto Show mini di ALOHA Pantai Indah Kapuk. Tidak hanya memasarkan berbagai kendaraan mereka yang sudah ada di Indonesia, Hyundai juga memperkenalkan kendaraan terbaru mereka, Hyundai Palisade XRT.

Meskipun begitu, Hyundai Indonesia belum mengungkapkan harga untuk kendaraan berdesain gagah berwarna hitam tersebut. Menurutnya, harga untuk Hyundai Palisade XRT akan diumumkan pada akhir bulan ini.

“Kami telah menentukan harga jual dan jadwal pengiriman yang pasti untuk Palisade XRT dan All New Kona Electric,” lanjutnya.

ALOHA Mid Year Event berlangsung dari 23 hingga 26 Mei 2024 di Aloha Pantai Indah Kapuk (PIK).

Penulis: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Source link