Prabowo Subianto

HomeOtomotifThe Stones Hotel dan TMMIN hadirkan "shuttle" ramah lingkungan

The Stones Hotel dan TMMIN hadirkan “shuttle” ramah lingkungan

Legian Bali, Autograph Collection bersama PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) telah resmi bekerja sama untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik dengan meluncurkan Toyota Kijang Innova EV Shuttle.

“Kami sangat senang dapat memimpin solusi transportasi berkelanjutan di Bali, bekerja sama dengan PT TMMIN untuk menghadirkan satu-satunya Toyota Kijang Innova EV Shuttle di dunia,” kata General Manager The Stones Hotel – Legian, Bali, Franklyn Kocek.

Kocek menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan wujud kesadaran dan komitmen kedua perusahaan dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan bebas emisi. Legian Bali merupakan penginapan pertama yang menggunakan Toyota Kijang Innova EV sebagai shuttle bus untuk para tamu hotel.

Para tamu hotel yang menggunakan layanan antar-jemput ini antara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dan The Stones Hotel – Legian, Bali, dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan sambil turut berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersahabat.

Toyota Kijang Innova EV Shuttle, yang bebas emisi, memberikan alternatif transportasi ramah lingkungan dan menyenangkan. “Let’s Get Electrified” bukan hanya sekedar tagline, tapi juga ajakan bagi tamu hotel untuk praktik perjalanan ramah lingkungan.

Dengan harga Rp350 juta per unit kendaraan sekali jalan, layanan antar-jemput ini dapat menampung hingga tiga orang dewasa dengan empat bagasi. Legian, Bali, yang terkenal dengan komitmennya terhadap inovasi, terus memimpin industri perhotelan dengan mengutamakan tanggung jawab berkelanjutan terhadap lingkungan.

Penulis: Chairul Rohman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Source link